Rey Utami Ingin Tetap Tampil Cantik Saat Melahirkan

Oleh Meiristica Nurul pada 16 Apr 2018, 15:40 WIB
Diperbarui 16 Apr 2018, 15:40 WIB
Rey Utami (Foto: Instagram)
Perbesar
Rey Utami, tengah menanti kehadiran buah cintanya dengan Pablo Putera Benua. (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Rey Utami tengah menanti kehadiran buah cintanya dengan Pablo Putera Benua. Kalau biasanya wanita fokus pada persiapan persalinan, Rey justru memikirkan hal lain.

Dia justru ingin tetap ingin tampil cantik meski tengah berjuang melahirkan bayinya nanti. Untuk itu, Rey Utami melakukan beberapa perawatan. Salah satunya dengan memasang extension bulu mata.

Hal itu diungkapkan Rey Utami di akun Instagram-nya, Senin (16/4/2018). "Aku lagi siap-siap nih extension bulu mata. Persiapan melahirkan, tentunya bulu mata harus cetar membahana badai antihuru-hara," ujarnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Melahirkan April

[Bintang] Rey Utami
Perbesar
(Instagram/reyutami)

Awalnya, Rey Utami berencana melahirkan bayi yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki ini pada Maret 2018. Namun ternyata hingga April, Rey belum juga melakukan persalinan.

"Dokter sih prediksinya April, tapi aku minta dimajuin ke Maret biar ulang tahunnya sama kayak aku," kata Rey Utami beberapa waktu lalu.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Persiapkan Nama

[Bintang] Rey Utami
Perbesar
(Instagram/reyutami)

Rey Utami dan Pablo Benua, sudah mempersiapkan nama bagi calon anak mereka. Uniknya, pasangan ini akan mencantumkan nama Presiden dan mantan Presiden Indonesia.

”Kami sudah mempersiapkan nama buat bayi kita. Ada nama dari keenam Presiden RI. Mereka antara lain Soekarno, Soeharto, Abdurrahman Wahid, Susilo Bambang Yudhoyono, Joko Widodo serta BJ Habibie," ujar Rey Utami kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Foto Kehamilan

Rey Utami (Foto: Instagram)
Perbesar
Rey Utami (Foto: Instagram)

Tak sekali, Rey Utami melakukan foto kehamilan berulang-ulang sambil menunjukkan perut buncitnya.

Salah satunya, Rey Utami memilih kostum berwarna abu-abu. Mengenakan mahkota di kepala, Rey memperlihatkan perutnya dari arah samping.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait