Sukses

Rey Utami Ingin Tetap Tampil Cantik Saat Melahirkan

Rey Utami tengah menanti kehadiran buah cintanya dengan Pablo Putera Benua.

Liputan6.com, Jakarta - Rey Utami tengah menanti kehadiran buah cintanya dengan Pablo Putera Benua. Kalau biasanya wanita fokus pada persiapan persalinan, Rey justru memikirkan hal lain.

Dia justru ingin tetap ingin tampil cantik meski tengah berjuang melahirkan bayinya nanti. Untuk itu, Rey Utami melakukan beberapa perawatan. Salah satunya dengan memasang extension bulu mata.

Hal itu diungkapkan Rey Utami di akun Instagram-nya, Senin (16/4/2018). "Aku lagi siap-siap nih extension bulu mata. Persiapan melahirkan, tentunya bulu mata harus cetar membahana badai antihuru-hara," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melahirkan April

Awalnya, Rey Utami berencana melahirkan bayi yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki ini pada Maret 2018. Namun ternyata hingga April, Rey belum juga melakukan persalinan.

"Dokter sih prediksinya April, tapi aku minta dimajuin ke Maret biar ulang tahunnya sama kayak aku," kata Rey Utami beberapa waktu lalu.

 

3 dari 4 halaman

Persiapkan Nama

Rey Utami dan Pablo Benua, sudah mempersiapkan nama bagi calon anak mereka. Uniknya, pasangan ini akan mencantumkan nama Presiden dan mantan Presiden Indonesia.

”Kami sudah mempersiapkan nama buat bayi kita. Ada nama dari keenam Presiden RI. Mereka antara lain Soekarno, Soeharto, Abdurrahman Wahid, Susilo Bambang Yudhoyono, Joko Widodo serta BJ Habibie," ujar Rey Utami kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

4 dari 4 halaman

Foto Kehamilan

Tak sekali, Rey Utami melakukan foto kehamilan berulang-ulang sambil menunjukkan perut buncitnya.

Salah satunya, Rey Utami memilih kostum berwarna abu-abu. Mengenakan mahkota di kepala, Rey memperlihatkan perutnya dari arah samping.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini