Sukses

Sophia Latjuba Ajak Calon Menantu Nostalgia Masa Kecil

Sophia Latjuba sudah cukup dekat dengan kekasih Eva Celia.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah kasih Sophia Latjuba dengan Ariel NOAH kini hanya tinggal kenangan. Namun, meski sendiri lagi, Sophia Latjuba tidak merasa kesepian.

Apalagi kalau bukan karena kehadiran kedua putrinya, Eva Celia dan Manuella di sisinya. Kini kehidupan Sophia Latjuba semakin ramai dengan hadirnya Demas Narawangsa yang tak lain adalah kekasih Eva.

Meski belum resmi menjadi menantunya, Demas diperlakukan seperti anak sendiri oleh Sophia Latjuba. Seperti saat Sophia mengajak anak-anaknya dan Demas liburan ke negara kelahirannya, Jerman.

"Tidak ada yang lebih berharga daripada menunjukkan kepada anak-anakmu di mana kamu dibesarkan," ungkap Sophia Latjuba di Instagramnya, Senin (16/4/2018).

 

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nostalgia Masa Kecil

Sophia Latjuba membawa Eva, Manuella, dan Demas berkeliling Jerman. Salah satunya mengunjungi bekas sekolahnya di masa kanak-kanak.

"Tempat di mana Papa dulu menjemputku setiap hari," cerita Sophia Latjuba sambil berpose di depan pagar sekolahnya.

Tak mau kalah, Demas dan Eva Celia berfoto di tempat yang sama. Keduanya sudah lebih dari setahun menjalin cinta.

 

3 dari 3 halaman

Putus dengan Ariel NOAH

Sayangnya kisah asmara Sophia Latjuba tidak semulus Eva Celia. Lebih dari dua tahun lamanya menjalani hubungan sebagai pasangan kekasih, Sophia dan Ariel NOAH dikabarkan putus di awal 2018 ini.

Isu ini diperkuat setelah Sophia Latjuba kedapatan menghapus seluruh foto Ariel dari akun Instagram miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini