Sukses

Jadi Doctor Strange di Avengers, Benedict Cumberbatch Sempat Tak Percaya Diri

Benedict Cumberbatch mendapatkan kesempatan emas bermain di Avengers: Infinity War sebagai Doctor Strange.

Liputan6.com, Singapura - Benedict Cumberbatch mendapatkan kesempatan emas bermain di Avengers: Infinity War sebagai Doctor Strange.

Menjadi salah satu pemain kunci, Benedict Cumberbatch mengerahkan seluruh kemampuannya.

Aktor asal Inggris ini memang sudah diakui kehebatannya, mendapatkan penghargaan Emmy Award.

Meski begitu, Benedict Cumberbatch ternyata tetap saja memilki rasa tak percaya diri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Percaya Diri

Saat bertemu awak media di Marina Bay Sands, Singapura, 15 April 2018, Benedict Cumberbatch menyebutkan dirinya nyaris tak percaya diri saat diminta menjadi Doctor Strange di Avengers: Infinity War.

"Aku nyaris kurang percaya diri. Bayangkan saja, saat kau masuk ke sebuah tempat, di sana berkumpul orang hebat. Itu yang aku rasakan," kata Benedict Cumberbatch.

 

3 dari 4 halaman

Aktor Hebat Berkumpul

"Saat diminta menjadi Doctor Strange, di sana berkumpul aktor hebat dan berkelas dari seluruh dunia. Kau bertemu dengan aktor yang telah bermain di 18 film, bahkan lebih, dengan keuntungan fantastis," Benedict Cumberbatch menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Dapat Pujian Robert Downey Jr

Benedict Cumberbatch mendapatkan pujian dari Robert Downey Jr. Menurut pemeran Iron Man, Benedict Cumberbatch adalah aktor mumpuni yang punya segalanya sebagai Doctor Strange.

"Aku adalah penggemar berat Doctor Strange. Ia seolah memiliki segalanya, dengan kemampuannya. Kau bermain sangat hebat, bung!" kata Robert Downey Jr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.