Sukses

Kembali Berhijab, Shinta Bachir Jual Semua Baju Seksi

Shinta Bachir pernah berhijab ketika menikah pada 2014 lalu. Namun, dua tahun berselang jilbab itu dicopotnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berubah dengan penampilan Shinta Bachir. Bintang film Suster Keramas itu kembali memutuskan untuk berhijab. Tak akan ada lagi baju seksi yang akan dikenakan Shinta Bachir.

Keputusan itu diumumkan Shinta Bachir di akun Instagram pribadinya. Sembari mengunggah foto dirinya berhijab, artis 32 tahun itu juga memajang sebuah foto yang berisikan kata-kata bijak.

"Bismillah.... Kalau kita BERUBAH untuk jadi baik kerana Allah, Allah akan hantar orang-orang yang baik untuk bersama-sama kita," tulis Shinta Bachir, seperti dikutip Liputan6.com, Senin (16/4/2018).

Sebelumnya, Shinta Bachir pernah berhijab ketika menikah pada 2014 lalu. Namun, dua tahun berselang, Shinta Bachir tampil mengejutkan dengan mencopot jilbabnya usai bercerai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baju Seksi

Sementara di laman Instagram Story, Shinta Bachir juga menampilkan beberapa kumpulan baju-baju seksinya. Rupanya, baju-baju tersebut dijual oleh Shinta Bachir dan sebagian hasil penjualannya akan ia sumbangkan.

"Bye-bye baju seksi. Ini semua saya jual sebagian uangnya saya mau sumbangkan ke anak yatim. Hayuk DM," kata Shinta Bachir.

3 dari 3 halaman

Mantap Berhijab

Dengan menjual baju seksinya, Shinta Bachir ingin memastikan bahwa dirinya benar-benar serius dalam berhijab. "Kalau dulu aku pakai jilbab, baju seksi masih aku simpan. Sekarang aku benar-benar buang semua," ujar Shinta Bachir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini