Sukses

Sinopsis Anak Langit Episode Senin 16 April 2018: Mayat Siapa yang Dilihat Yulita dan Milka di Rumah Sakit?

Anak Langit memasuki episode ke-648.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit kembali menyambangi pemirsa setianya. Dan, sinetron Anak Langit episode kali ini menceritakan tentang Kei lagi sarapan sama Pak Edi, Bu Irene dan juga Sasya.

Sasya banyak diam. Pak Edi bilang ke Kei bahwa Kei dipanggil karena papa mau bicara sama Kei tentang ta'arufnya dengan Anisa. Kei kaget dan gugup gitu.

Anak-anak Thunder yang lain pada berdatangan ke rumahnya Erland. Ada Billy juga di sana. Billy bilang dia sudah menyiapkan sarapan enak buat mereka semua. Lalu Billy panggil pembantunya nyuruh siapkan. .

Mereka ngomong soal pernikahan Erland dan Milka. Emon sudah sampai rumah dan kaget ketika diceritakan sama emaknya bahwa Sasya datang ke rumah mereka dan minta maaf. Juga mencari Emon mau minta maaf. Emon nggak yakin Sasya tulus mau minta maaf.

Apa yang terjadi pada Anak Langit?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vika Khawatir

Sementara itu di rumahnya Ali, Ali memikirkan Vika, kasihan sama Vika yang ga bahagia mau nikah sama Rimba. Memikirkan perbincangannya kemarin sama Vika. 

Vika lagi mencoba menelpon Rimba terus tapi ngga diangkat. Vika cemas. Bude Merry menakut-nakuti Vika. Rimba marah sama kamu kali karena tahu kamu sama Ali semalam. Vika diam aja.

 

3 dari 3 halaman

Hiro juga Ada di Rumah Sakit

Sementara itu Yulita, Rimba dan Milka sudah sampai di rumah sakit dan diantar ke ruang jenasah untuk melihat mayat yang ditemukan oleh polisi itu. Hiro dan yang lainnya nunggu di luar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini