Sukses

Yuk, Saksikan Talkshow Dove Self Esteem Project Bersama Para Wanita Inspiratif!

Mau jadi wanita yang semakin percaya diri dan inspiratif? Ayo saksikan LIVE STREAMING Talkshow "Dove Self-Esteem Project School Workshop" !

Liputan6.com, Jakarta Merek produk perawatan diri, Dove, percaya bahwa kecantikan seharusnya menjadi sumber kepercayaan diri bagi remaja perempuan, bukan kecemasan. Karena itu, Dove mengadakan Dove Self-Esteem Project, sebuah program edukasi untuk mengingatkan para remaja perempuan Indonesia tentang pentingnya memiliki kepercayaan diri tinggi.  

Kali ini, Dove Self-Esteem Project diadakan di SMAN 74 Jakarta. Dipandu oleh presenter wanita, Tina Talisa, acara ini mengundang wanita-wanita inspiratif untuk menceritakan kisah sukses mereka dan bagaimana mereka membangun kepercayaan diri. Para narasumber yang hadir ialah Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise, fotografer, NP Malina, disable-preneur, Angkie, dan jurnalis Liputan6.com, Adinda Tri Wardhani.

 

Nah, kalau Anda juga penasaran dengan kisah para wanita inspiratif tersebut, Anda bisa menyaksikan talkshow Dove Self-Esteem Project ini secara live streaming di browser Anda. Anda bisa langsung klik link-nya di sini.  

Yuk, saksikan talkshow-nya dan jadi wanita yang percaya diri!

 

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini