Sukses

Instagramnya Jadi Lapak Jualan, Boy William Sewot

Merasa kesal dengan para akun jualan yang ada di komentar Instagramnya, Boy William sindir warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Kolom komentar para selebritas sering dibanjiri komentar-komentar promosi dari berbagai akun online shop. Mereka memanfaatkan popularitas para bintang untuk mempromosikan berbagai produk.

Banyaknya promosi yang dibuat oleh akun-akun tersebut membuat sejumlah artis merasa terganggu. Salah satunya ialah aktor dan presenter Boy William.

Baru-baru ini, Boy William terlihat terang-terangan menyindir pemilik online shop yang menjajakan produk mereka di kolom komentar unggahannya. Boy William memperlihatkan salah satu komentar yang menjajakan produk pelangsing di kolom komentarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sindiran

Pada unggahannya itu, Boy William juga menuliskan sindiran yang cukup pedas untuk akun tersebut. "Wah hebat! Terusin dong sampe berat badan nya 0 :) My page is like a pasar ya. Pada jualan," tulis Boy William.

3 dari 4 halaman

Terhibur

Unggahan Boy William ini pun langsung mendapat tanggapan dari berbagai warganet. Tak sedikit warganet yang mengaku terhibur melihat unggahan presenter tampan ini.

4 dari 4 halaman

Bikin Ngakak

"Iya nih yg jualan mengganggu kolom komentar," tulis akun @iam.yantinunuy.

"Hahahaha yang sabar yak @boywilliam17," tulis akun @vicajulienda.

"Hahaha emg ihh suka sebel kalo banyak komen kaya gituuu , spam bgt," tulis akun @gheadwianggiani.

"Hahahahhaahha ngakakk abisss...," tulis akun @sitmaimu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.