Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Senin 16 April 2018: Rani Tak Bisa Sabar pada Vino

Siapa Takut Jatuh Cinta dibintangi pesinetron top seperti Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Liputan6.com, Jakarta Bianca bertamu, tapi pembantu jelaskan belum balik. Ririn dan Tora baru balik dari pergi, heran, saat tau Dara belum balik. Inilah awal kisah Siapa Takut Jatuh Cinta episode Senin (16/4/2018). Bianca jelaskan di kampus sudah nggak ada. Tora harus hubungi. Tapi telpon nggak bisa dihubungi.

Selanjutnya Siapa Takut Jatuh Cinta menceritakan tentang Ningrum yang gelisah, karena Samsul nggak akan membantunya. Saat itu Marco malah bertamu. Ningrum jengkel. Marco duduk seolah rumah sendiri. Tapi Ningrum abaikan. Marco tanya apa Ningrum nggak ingin bicara dengan dirinya?

Rani sakit kepala, Tari di sampingnya. Rani pusing karena setiap yang dilakukan gagal. Vino ingin dipaksanya buat balik, sampai Rani terpaksa putus semua fasilitas, tapi gagal juga. Tari minta Rani sabar, karena Vino banyak yang membantu. Rani nggak bisa sabar!

Lalu, apa yang terjadi di Siapa Takut Jatuh Cinta?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berebut Posisi

Vino sudah enakan. Anabella lega. Sean menawarkan diri tidur sini, buat temani. Kalau butuh apa-apa. Vino merasa sempit, tapi Vino merasa memang butuh teman. Vino mengiyakan. Sean senang tapi mereka berebut posisi yang paling enak.

 

3 dari 3 halaman

Dara Disidang

Dara balik, dikabarkan pembantu kalau tadi temannya kemari. Dara heran, siapa? Tapi pembantu nggak nanya, tapi perempuan. Dari dalam Tora muncul. Pembantu buru buru pergi masuk.

Ririn lebih dulu bertanya sebelum Tora menyidangkan Dara. Dan Dara jelaskan tadi ketemu teman. Tora interogasi, teman siapa? Cowok? Leon?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini