Sukses

Penghulu Akui Menikahkan Kriss Hatta - Hilda Vitria, Ini Tanggapan Billy Syahputra

Billy Syahputra mengaku tetap percaya dengan Hilda Vitria.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah terkuak beberapa bukti, kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria, masih membantah bahwa dia pernah menikah dengan Kriss Hatta. Setelah video ijab kabul antara keduanya beredar, kini muncul bukti baru. 

Bukti itu berupa pengakuan dari penghulu dan wali hakim bernama Husin. Diwawancarai oleh salah satu program infotainment belum lama ini, Husin mengatakan bahwa ia menikahkan Kriss Hatta dan Hilda Vitria pada tahun 2015 silam.

"Hilda Vitria saat itu bilangnya enggak punya ayah dan sudah meninggal. Makanya saya jadi wali hakim buat Hilda. Karena dia ngakunya enggak punya saudara laki dan saya percaya," ucapnya dalam program infotainment itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Billy

Seperti biasa, lagi-lagi Billy Syahputra menanggapi bukti pernikahan Kriss Hatta dan pacarnya dengan sangat santai. Ia seolah masih menyangsikan bukti-bukti yang selama ini sudah terungkap. 

"Ya tanya saja sama Hilda-nya. Yang dipersoalkan apanya? Itu pernikahan apa. Ya kita lihat saja, kan kita juga enggak tahu nih akhir-akhirnya seperti apa," ujar Billy Syahputra di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

 

3 dari 3 halaman

Tak Mau mencampuri

Billy Syahputra juga menyerahkan kepada Hilda Vitria untuk menjelaskan duduk perkara yang sebenarnya. Adik kandung almarhum Olga Syahputra ini tak ingin terlalu banyak mencampuri urusan tersebut. 

"Nanti akan dikasih tahu semua sama Hilda. Nanti sudah jelas. Intinya tunggu saja, kan ini permasalahannya sedang bergulir, jadi kita lihat saja. Kalau Billy sebagai orang di samping Hilda cuma kasih support saja," tandasnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini