Sukses

Sinopsis Cinta Kedua Episode Senin 16 April 2018: Sania Puas Lihat Mutiara Sewot

Sinetron Cinta Kedua memasuki episode ke-21.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Kedua melanjutkan kisahnya. Dan kisah Cinta Kedua menceritakan tentang Mutiara dan Sania bicara. Mutiara tanya ke Sania kenapa dia bohong? Yang selamatkan Papa kan aku., bukan kamu? Kenapa kamu mengakui sesuatu yang nggak kamu perbuat? Sania belagak nggak tahu. Mutiara kamu ngomong apa sih? Aku nggak ngerti deh omongan kamu! Emangnya, kamu ada di sana tadi?

Mutiara tercekat karena Sania sok pura pura Mutiara nggak ada disana.. Mutiara : Sania kamu jelas jelas lihat di sana. Mutiara menyindir kamu nggak terima ya.. bahwa yang berjasa buat Oom Abi kali ini aku dan bukan kamu? Kamu cemburu?

Mutiara : aku nggak percaya kamu sanggup bohong kayak gini, Sania! Terserah kamu. tapi Allah Maha Melihat.. Allah Tahu mana yang benar dan mana yang enggak. Mutiara lalu melangkah pergi. Sania senyum, puas deh rasanya bisa bikin Mutiara sewot.

Dan kisah Cinta Kedua seterusnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ilham Mengobati Ayahnya

Ilham masih mengobati Abimanyu. Mutiara masuk ke ruang perawatan, bilang dia juga usaha tapi nggak berhasil. Saat itu Sania muncul.

Dia bilang kalian nggak usah kuatir. Aku sudah berhasil kok dapetkan investasi buat Ilham. Ya biarpun jumlahnya nggak terlalu besar.... segini. Sania tunjukkan kertas dengan jumlah angka di atasnya. Abimanyu lega.

3 dari 3 halaman

Mutiara Galau

Abimanyu berterima kasih karena Sania jadi pahlawan buat keluarga kita hari in. Ilham menatap Mutiara dan tahu istrinya sedang galau. Sania bilang kalo investornya undang mereka nanti malam ke acara gathering kantor mereka.

Buat kenalan sama orang finance. Ilham bisa kan pergi berdua sama Sania? Mutiara tercekat. Ilham tahu reaksi Mutiara. Ilham ingin pergi bertiga, bersama Mutiara juga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini