Sukses

Hadiri Coachella 2018, Nia Ramadhani Tampil Seksi

Musik yang dihelat di Coachella 2018 tak hanya mengundang minat para selebritas Hollywood saja untuk hadir, tapi juga Indonesia yang salah satunya Nia Ramadhani.

Liputan6.com, Jakarta - Musik yang dihelat di Coachella 2018 tak hanya mengundang minat para selebritas Hollywood saja untuk hadir, tapi juga Indonesia yang salah satunya Nia Ramadhani. Rupanya, berbagai persiapan telah dilakukan Nia termasuk beberapa kostum yang dikenakannya di sana.

Nia Ramadhani pun membagikan foto-foto dirinya saat berada di acara Coachella 2018, mulai hari pertama hingga terakhir. Dan sebagian besar, pakaian yang dikenakannya memperlihatkan perut rata miliknya.

Kedatangan Nia Ramadhani ke acara Coachella 2018 tak sendiri. Ia ditemani sang suami, Adri Bakrie serta kedua sahabatnya, Theresa Wienathan, dan Vanya Istarinda, yang juga tergabung dalam Girls Squad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaki Panjang

Pakaian-pakaian yang dikenakan Nia Ramadhani hampir seluruhnya memperlihatkan kaki panjangnya, dan itu menuai pujian dari warganet.

"Sumpah kaki mu indah sekaliiii," tulis akun @vidyanovitaa.

Hal senada juga dikatakan akun @itzsyalala, "Kaki jenjangnya juara."

3 dari 4 halaman

Bikin Iri

Bukan itu saja, perut rata yang diperlihatkan wanita pemilik tiga anak ini juga bikin iri warganet. Seperti akun @janitra.akbar menulis, "Saya iri itu anak 3 rata kaya papan penggilesan,ini anak atu gelambir dimana mana sedih."

"Kerennn ,, sdh punya anak 3 ,, langsing n cantik," lanjut akun @bunda_oya. 

4 dari 4 halaman

Musik Dunia

Coachella 2018 menjadi ajang yang ditunggu para selebritas dunia untuk bisa hadir meramaikan acara musik tersebut. Sebut saja Justin Bieber, The Weeknd, Bella Hadid, Selena Gomez dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.