Sukses

Terminator 6 Ganti Aktor Cowok Lagi

Setelah melalui beberapa proses, akhirnya film keenam Terminator memilik para pemain baru.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak gagalnya Terminator Genisys di pasaran dan banyak dikritik para pengamat, para produser termasuk James Cameron, langsung gerak cepat untuk membuat ulang film bertema robot futuristik ini.

Setelah melalui beberapa proses, akhirnya film keenam Terminator memilik para pemain baru. Salah satunya adalah Gabriel Luna yang pernah tampil di serial Agents of S.H.I.E.L.D sebagai Ghost Rider.

Kabarnya, Gabriel Luna nantinya akan berperan sebagai karakter robot Terminator baru yang rinciannya masih dirahasiakan. Meskipun ia sudah terlibat, beberapa pemain lama tetap tampil dalam film ini.

Dua nama pemain lama Terminator yang sudah disebut akan kembali adalah Arnold Schwarzenegger sebagai robot T-800 dan Linda Hamilton sebagai Sarah Connor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Sutradara

James Cameron yang menyutradarai dua film pertama, kali ini duduk sebagai produsernya. Sementara posisi sutradara Terminator 6 ditangani oleh Tim Miller (Deadpool).

Meskipun disebut sebagai daur ulang, namun film Terminator 6 ini bertindak sebagai sekuel langsung Terminator 2: Judgment Day. Film ini juga mengabaikan keberadaan Terminator 3: Rise of the Machines, Terminator Salvation, dan Terminator Genisys.

3 dari 3 halaman

Nama Baru

Selain Gabriel Luna sebagai Terminator versi baru, beberapa nama baru di waralaba Terminator ini adalah Natalia Reyes, Diego Boneta, dan Mackenzie Davis.

Tim Miller dan James Cameron berharap film baru ini bisa memulai sebuah trilogi baru untuk film-film Terminator selanjutnya. Terminator 6 yang belum memiliki judul resmi ini bakal tayang pada 22 November 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.