Sukses

Mengaku Dihamili, Kok Disya Ogah Dinikahi Enji Eks Ayu Ting Ting?

Jelang waktu persalinan, Disya meminta Enji eks Ayu Ting Ting bertanggung jawab.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, kembali berurusan dengan seorang wanita. Kali ini wanita bernama Disya Rossa yang mengaku dihamili oleh Enji eks Ayu Ting Ting.

Saat ini usia kandungan Disya bahkan sudah memasuki bulan kedelapan. Jelang waktu persalinannya, Disya meminta Enji untuk bertanggung jawab.

Anehnya, bukan meminta untuk dinikahi, Disya cuma berharap agar duda Ayu Ting Ting itu menanggung kehidupan anaknya hingga kuliah.

Permintaan itu lantas membuat pihak Enji heran. Pria berkepala plontos itu curiga Disya hanya memanfaatkan dirinya. Pasalnya, jika memang itu anak kandung Enji, kok Disya malah enggan menuntut pernikahan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meragukan

"Si ceweknya enggak mau (dinikahi). Makanya dari situ Enji lebih khawatir, jangan-jangan bukan (anaknya). Dia cuma minta Enji biayai anaknya sampai kuliah. Kalau memang itu anaknya, Enji sih enggak keberatan," ungkap pengacara Enji, Denny Karel kepada Liputan6.com, Senin (16/4/2018).

3 dari 3 halaman

Tes DNA

Oleh karena itu, rencananya Enji dan Disya akan menunggu anak tersebut lahir. Nantinya mereka akan melakukan tes DNA agar kebenaran ayah biologis anak yang dikandung Disya bisa terungkap.

"Mereka minta biaya untuk persalinan, tapi Enji masih meragukan. Kalau tes DNA iya, tapi kan belum lahir anaknya. Nanti kalau sudah lahir, baru kami tes DNA," jelas Denny Karel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini