Sukses

Bridal Shower Calon Istri Raditya Dika Dinilai Berkelas

Menghitung hari sebelum pernikahannya dengan Raditya Dika, Anissa Aziza mendapat kejutan bridal shower.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, artis cantik Anissa Aziza menyampaikan momen bahagia menjelang pernikahannya. Menghitung hari sebelum pernikahannya dengan Raditya Dika, Anissa Aziza mendapat kejutan bridal shower dari teman-temannya.

Seperti yang kita ketahui Anissa Aziza akan dipersunting Raditya Dika pada Sabtu, 5 Mei 2018 mendatang. Sebelum hari membahagiakannya itu datang, rupanya teman-teman Anissa Aziza menyiapkan kejutan untuknya.

Teman-teman Anissa membuat pesta bridal shower yang cukup meriah. Mereka mendekorasi sebuah restoran dengan balon-balon cantik.

Dan terlihat pula bunga-bunga putih dan pink, juga foto Raditya Dika dan Anissa Aziza menghiasi meja tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Seperti yang terlihat dalam Instagram Stories-nya, Anissa Aziza terlihat terharu akan kejutan yang diberikan teman-temannya. Dalam salah satu videonya, ia mengakui bahwa mendapatkan kejutan seperti ini membuatnya menangis haru.

3 dari 4 halaman

Terlihat Berkelas

Setelah dibagikan di Instagram Stories-nya, video bridal shower Anissa Aziza ini pun mendapat beragam komentar dari warganet setelah diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah, Minggu, (15/4/2018).

Banyak warganet yang menilai acara bridal shower yang diberikan kepada Anisa Aziza terlihat berkelas, tidak ada hal aneh dalam acara bridal shower Anissa ini.

Tidak ada coret-coretan di muka Anissa ataupun kue berhiaskan gambar alat vital seperti beberapa selebritas lain sebelumnya. Hal ini pun membuat banyak warganet memuji konsep bridal shower Anissa Aziza ini.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Bridal showernya kalem, sweet, sopan.. syukak deh" tulis akun @hana_melya.

"Alhamdulillah.. ga ada kue yang bentuknya macam macam.." tulis akun @arieirsal.

"Ga ada coret2 muka dan kue porno. Classy" tulis akun @rakhalifia.

"Ini baru namanya Bridal Shower, gak terlalu berlebihan sprt yang lainnya.. Semoga lancar sampai hari Ijab Qabul Bang Radit & Mbak Anissa" tulis akun @mak_nyinyiir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini