Sukses

Liburan Bareng, Elly Sugigi Tidur Satu Kamar dengan Irfan Sbaztian?

Ke mana pun Elly Sugigi pergi, Irfan Sbaztian selalu ada di sisinya.

Liputan6.com, Jakarta - Semakin hari Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian makin lengket saja. Ke mana pun Mpok Elly pergi pasti ada Irfan di sisinya.

Seperti akhir pekan kemarin, Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian bersama beberapa teman mereka yang lain pergi berlibur ke Bandung, Jawa Barat. Keduanya pun menginap di salah satu hotel di sana.

Salah seorang di antara mereka, yang diketahui bernama Dhedy Salon, mengunggah video Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian yang masih terlelap di dalam kamar hotel. Dhedy membangunkan keduanya untuk sarapan bersama.

"Irfan breakfast... Hayo habis pada ngapain berdua di hotel.." ujar Dhedy seraya tertawa terbahak-bahak. Dalam video tersebut Elly Sugigi dan Irfan tampak baru tersadar dari tidur mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Direstui Anak

Sayangnya kedekatannya dengan Irfan Sbaztian tidak mendapat restu dari Ulfi Damayanti, putri Elly Sugigi. Ulfi tidak ingin Elly Sugigi kembali tersakiti oleh pria yang lebih muda seperti dulu saat menikah dengan Ferry Anggara.

Terlebih, Irfan ternyata seusia dengan Ulfi. "Aku mengizinkan mama untuk menikah lagi, tapi sama Irfan lebih baik jangan karena usianya sama dengan aku," ujar Ulfi.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Berusaha

Namun, Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian tampaknya tidak patah arang. Mantan koordinator penonton bayaran itu tetap menjatuhkan pilihan hatinya pada Irfan Sbaztian.

"Susah untuk mengatakan nya.. Gimna rasanya hati ini.... Tp berdoa aja.. Buat yg terbaik.. @irfansbaztian15," ungkap Elly Sugigi saat mengunggah foto dirinya bersama Irfan di Instagram pribadinya, Jumat (13/4/2018).

 

4 dari 4 halaman

Cetak Undangan

Rencana pernikahan Irfan Sbaztian dan Elly Sugigi pun sepertinya bukan omong kosong. Salah satu akun Instagram gosip @lambenyinyir mengunggah foto undangan pernikahan Mpok Elly dan Irfan yang sedang dalam proses pembuatan.

Undangan tersebut bernuansa hitam putih. Di dalamnya tercantum nama Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini