Menanti Aksi Dipha Barus di XYZ Day 2018

Oleh Liputan6.com pada 16 Apr 2018, 06:30 WIB
[Bintang] Dipha Barus

Liputan6.com, Jakarta XYZ Day 2018 sebentar lagi akan digelar di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat. Berbagai suguhan menarik bakal hadir di XYZ Day, mulai dari sesi edukasi hingga hiburan akan digelar pada 25 April 2018.

Salah satunya adalah Dipha Barus. DJ Tanah Air yang tengah naik daun ini bakal mempersembahkan aksi terbaiknya dengan lagu-lagu jagoan. Selain Dipha Barus, akan ada pula penampilan keren dari Barasuara dan Kunto Aji.

Perkembangan di era digital memang selalu menarik untuk dibahas. Beragam konten menghibur dan informatif yang beredar saat ini juga tidak lepas dari peran serta influencer, moviemaker, hingga musisi kreatif. Nah, dalam XYZ Day 2018 penonton dapat bertemu dengan sosok inspiratif tersebut.

Misalnya bertemu dengan para pembicara di XYZ Day 2018 antara lain Najwa Shihab untuk tema Netizen Network. Kemudian Raditya Dika dengan topik Humour Is A Funny Business. Sementara untuk Unboxing the Box Office bersama insan perfilman seperti produser Ody Mulya,penulis Pidi Baiq, dan produser Lala Timothy.

2 of 2

Creator Award

[Bintang] Ernest Prakasa
Preskon film Susah Sinyal 2 Juta Penonton dalam 20 Hari (Nurwahyunan/bintang.com)

Hanggini, Saaih Halilintar, dan Clarice Cutie  jugasiap berbagi soal Keeping Up With Generation Z. Sementara Youtalks-Something About Ricis bersama Ria Ricis sebagai pembicara. Dan, Deddy Corbuzier didaulat sebagai pewawancara.

Tak ketinggalan Deputy Director Programing SCTV David Suwartodan sineas Ernest Prakasa akan bicara soal konten yang mencetak hasil fantastis.

XYZ Day 2018 bakal ditutup dengan malam penganugerahan untuk Creator Award.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Putu Elmira

Lanjutkan Membaca ↓
Eka ApriandoEka Apriando

sm