Sukses

Syuting Avengers: Infinity War, Benedict Cumberbatch Pernah Jatuh

Benedict Cumberbatch dan Robert Downey Jr kerap kali bertukar candaan untuk menghidupkan suasana.

Liputan6.com, Singapura - Benedict Cumberbatch, pemeran Docter Strange di Avengers: Infinity War, mengungkapkan suasana syuting film besutan Joe Russo tersebut.

Tak dimungkiri, aura ketegangan memang sempat terasa. Namun Benedict Cumberbatch dan pemain Avengers: Infinity War lainnya, termasuk Robert Downey Jr, berusaha tak terbebani.

"Film ini luar biasa hebat. Kami dituntut tampil terbaik. Selain tuntutan, ini memang sudah menjadi tugas aktor. Tapi Avengers kali ini memang spesial, sekaligus memperingati 10 tahun Marvel (Marvel Cinematic Universe). Kami ingin menyuguhkan yang terbaik," kata Benedict Cumberbatch dalam wawancara dengan media se-Asia di Marina Bay Sands, Minggu (15/4/2018).

Benedict Cumberbatch dan Robert Downey Jr kerap kali bertukar candaan untuk menghidupkan suasana syuting Avengers: Infinity War. Cara tersebut rupanya ampuh menghilangkan ketegangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berusaha Santai

"Ingin memberikan yang terbaik kepada penonton, membuat kami terkadang merasa tenang. Tapi, kami berusaha santai, membuat suasana menjadi lebih nyaman," kata Benedict Cumberbatch.

Benedict Cumberbatch juga menceritakan pengalaman lucunya di lokasi syuting. Hal itu terjadi saat sang aktor masih mengenakan kostum Doctor Strange yang lengkap.

3 dari 3 halaman

Terasa Menyenangkan

"Aku pernah terjatuh di lokasi syuting. Aku ingat, saat itu sedang menyapa orang, tapi kemudian terjatuh. Padahal, aku tengah mengenakan kostum lengkap Doctor Strange," kata Benedict Cumberbatch sambil teratawa.

"Setiap hari terasa menyenangkan di lokasi. Semua orang bekerja keras dan fokus bekerja, tapi kami juga tak lupa untuk saling bercanda. Para pemeran superhero ini sering melakukan aksi-aksi konyol. Kami jadi berteman baik," Benedict Cumberbatch menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.