Sukses

Avengers: Infinity War Akhir dari Kisah Pahlawan Super Marvel

Kehebohan Avengers: Infinity War telah sampai ke telinga penggemar karakter Marvel di Indonesia.

Liputan6.com, Singapura - Avengers: Infinity War, franchise terbaru dari Marvel yang disebut-sebut memberikan cerita baru dari karya sebelumnya. Film yang digarap Joe Russo ini menghadirkan berbagai karakter pahlawan super dari Marvel, berada di layar yang sama.

Kehebohan Avengers: Infinity War ini rupanya telah sampai ke telinga penggemar karakter Marvel di Indonesia. Beberapa dari mereka lewat akun Facebook, menyatakan tak sabar menyaksikan Avengers: Infinity War.

Sedikit bocoran, di film Avengers: Infinity War akan ada kejutan, termasuk kematian beberapa karakter pahlawan super. Hal itu mengejutkan penggemar, menanti kemunculan mereka.

Dalam wawancara terbatas dengan media di Asia, Joe Russo selaku sutradara Avengers: Infinity War mengatakan, film ini menjadi akhir dari cerita pahlawan super Marvel. Benarkah itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akhir dari Cerita Avengers

"Avengers: Infinity War memang akhir dari cerita Avengers. Namun, apabila ada akhir, tentu saja selalu ada awal yang baru," kata Joe Russo, di Marina Bay Sands, di Singapura, Minggu (15/4/2018).

Rupanya, Marvel masih akan mengembangkan beberapa cerita dari karakter lain dalam karya selanjutnya. Namun, Joe Russo tak mau membocorkan film atau karakter terbaru dari Marvel yang akan digarapnya.

3 dari 3 halaman

Menyita Perhatian

Seperti sebelumnya, Marvel menghidupkan Black Panther dalam film solonya. Rupanya, sosok pahlawan super dari Afrika itu menyita perhatian banyak orang, membuat filmnya masuk jajaran Box Office di berbagai negara di dunia.

"Karakter pahlawan super di Marvel itu sangat banyak. Tentu saja, apabila ada akhir, maka akan ada babak baru atau awal baru yang akan dibuat. Namun aku tak mau membicarakannya saat ini. Sekarang, aku hanya membahas Avengers: Infinity War yang memang dibuat dengan susah payah," Joe Russo menambahkan sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini