Sukses

Opick dan Melly Goeslaw Manggung Bareng di Sentul

Opick menyatakan kegembiraannya bisa terlibat dalam acara ultah ke-6 HNI HPAI

Liputan6.com, Jakarta - Musikus religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau dikenal dengan nama Opick, baru saja hadir dan mengisi acara milad keenam HNI HPAI di SICC Sentul, Bogor. Opick pun menyatakan kegembiraannya bisa terlibat dalam acara tersebut.

"Alhamdulillah sebelumnya saya ucapkan milad keenam HNI. Sudah memancarkan cahaya yang luar biasa untuk Nusantara. HNI HPAI di seluruh Indonesia memberdayakan umat melalui UKM. Saya rasa kita perlu dukung," kata Opick dalam perayaan hari jadi HNI di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/4/2018) kemarin.

Opick mengatakan, HNI HPAI telah menciptakan banyak lapangan kerja dan juga iklim usaha yang baik. Hal itu merupakan wujud nyata dalam membantu program pemerintah.

"Apa yang kita buat hari ini ialah untuk bangsa. Ini salah satu wujud nyata. Kita support sama-sama HNI. InsyaAllah ini ialah kebaikan, akan menjadi cahaya dan akan menjadi inspirasi," paparnya.

Selain Opick, musikus Melly Goeslaw juga terlibat dalam acara Milad keenam HNI HPAI. Opick dan melly adalah anggota dari jaringan bisnis ini. Presiden Direktur HNI HPAI, Agung Yulianto, menjelaskan keterlibatan Opick dan Melly Goeslaw untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penggunaan produk halal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bentuk Apresiasi

Jaringan bisnis online Halal Network Indonesia (HNI) yang berada di bawah naungan PT Herba Penawar Alwahida Indonesia (HPAI) menggelar acara perayaan hari jadi atau MIilad ke-6 bersama 10.000 pengusaha di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/4/2018) kemarin.

Acara ini merupakan bentuk apresiasi dari HNI HPAI kepada anggotanya yang telah berkomitmen dalam membangun usaha halal di Indonesia. Menurut Presiden Direktur HNI HPAI, H. Agung Yulianto, SE.Ak, M.Kom, milad kali ini terasa istimewa karena dihadiri seluruh 10 ribu anggota yang semuanya merupakan pengusaha.

"Kami ingin menumbuhkan Usaha Kecil dan Menengah dengan produk asli Indonesia dan yang pasti halal. Kami bangga para pengusaha ini bisa memberikan kontribusi yang luar biasa," ujar Agung Yulianto di sela-sela acara.

3 dari 3 halaman

Sesuai dengan Moto dan Misi

Lebih lanjut Agung mengungkapkan, hal tersebut sesuai dengan moto dan misi perusahaan, yakni menjadikan produk halal tanggung tawab bersama serta menjadi referensi utama produk halal berkualitas.

 “Kami bertekad menjadi perusahaan jaringan pemasaran papan atas kebanggaan umat. Selain itu juga menjadi wadah perjuangan penyediaan produk halal serta menghasilkan pengusaha-pengusaha yang dapat dibanggakan, baik sebagai pemasar, pembangun jaringan maupun produsen."

HNI HPAI, sesuai dengan akta pendirian perusahaan, secara resmi didirikan pada tanggal 19 Maret 2012. HNI HPAI dibangun dari perjuangan panjang yang bertujuan menjayakan produk-produk halal dan berkualitas berazaskan Thibbunnabawi, serta dalam rangka membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan ekonomi Islam di Indonesia melalui enterpreneurship.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini