Sukses

Ngidam Unik, Putri Marino Tak Bisa Jauh dari Chicco Jerikho

Kabar kehamilan istri Chicco Jerikho, Putri Marino, pertama kali beredar di sebuah akun gosip.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino terus bertambah. Sebulan usai menikah, Putri Marino dikabarkan telah hamil.

Kabar kehamilan Putri Marino pertama kali beredar di sebuah akun gosip. Ketika itu, Chicco Jerikho tampak sedang mengantar Putri Marino memeriksakan kandungannya di sebuah rumah sakit.

Dilansir Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Minggu (15/4/2018), Chicco Jerikho mengiyakan kabar kehamilan Putri Marino. "Iya, Putri sudah isi (hamil)," kata Chicco Jerikho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ngidam Unik

Layaknya ibu hamil pada umumnya, Putri Marino juga turut merasakan ngidam. Chicco Jerikho menceritakan bahwa istrinya itu merasakan ngidam yang termasuk unik.

"Dia ngidam maunya dekat-dekat gue terus, enggak bisa jauh," beber Chicco Jerikho.

3 dari 3 halaman

Senang

Sayangnya Chicco Jerikho enggan berbicara banyak mengenai kehamilan Putri Marino. Ia berdalih, usia kandungan sang istri masih terlalu muda untuk dibicarakan.

"Kandungan masih baru. Ya intinya kami senang. Doain ya biar semuanya berjalan lancar," ucap bintang film Bukaan 8 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini