Sukses

Angel Lelga Pergoki Vicky Prasetyo Chatting dengan Wanita Lain

Angel Lelga kesal karena memergoki suaminya chatting dengan wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta - Angel Lelga mengungkapkan masalah yang terjadi antara dirinya dengan Vicky Prasetyo. Menurut Angel Lelga, dirinya merasa kesal karena memergoki suaminya itu chatting dengan wanita lain.

Hal itu diungkapkan Angel Lelga melalui akun Instagram pribadinya seperti dikutip Liputan6.com, Minggu (15/4/2018). Sebagai istri, emosi Angel Lelga akhirnya meledak saat mendapati pesan seorang wanita di ponsel sang suami.

"Krn itu sy sedikit terpancing emosi melihat ada chatt suami dengan wanita lain, saya rasa wajar saya terbawa emosi krn sebelumnya semua org tahu permasalahan suami saya dengan org2 yg menuduh keluarga kami tapi skrg setelah hina lalu lenyap..," tulis Angel Lelga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Melarang

Angel Lelga punya alasan khusus mengapa dirinya melarang Vicky Prasetyo melakukan chatting dengan wanita lain. Artis 33 tahun itu khawatir kebaikan Vicky Prasetyo malah disalahartikan oleh wanita tersebut.

"(sensasi) saya takut kebaikan suami di salah artikan lagi oleh perempuan yg berniat tdk baik, zaman skrg byk org cari panggung sanggup melakukan apapun., itu yg saya masehati suami agar tdk gampang melayani org atau merespon hal tdk penting," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Minta Doa

Beruntung semua masalah itu sudah bisa diselesaikan dengan baik oleh Angel lelga dan Vicky Prasetyo. Ia pun meminta semua warganet untuk mendoakan kebaikan rumah tangganya.

"Skrg insyaAllah kami dlm keadaan baik dan tetap melakukan pekerjaan secara profesional off air di Tegal.. sekali lagi semuanya mohon maaf dan insyaAllah saya juga banyak kekurangan sebagai manusia InsyaAllah kami baik2 saja demi keluarga besar dan anak2 kami. thank doa dan dukungan kalian ya...😘" ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini