Sukses

Ke Luar Kota, Marissa Haque dan Ikang Fawzi Temukan Momen Romantis

Ikang Fawzi dan Marissa Haque baru-baru ini menghadiri acara ulang tahun sebuah organisasi sambil memamerkan momen romantis.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir seluruh lapisan masyarakat di Indonesia tentu mengenal pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque. Keduanya merupakan salah satu dari sekian banyak pasangan selebriti yang terkenal harmonis.

Sama-sama sudah melewati paruh usia 50, Ikang Fawzi dan Marissa Haque tetap menunjukkan sisi romantisnya di depan publik. Bahkan, baru-baru ini keduanya terlihat sedang berada di sebuah daerah.

Berkunjung ke Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Ikang Fawzi dan Marissa Haque terlihat menghadiri acara HUT Real Estate Indonesia (REI). Dalam beberapa foto yang diunggah melalui Instagram, Ikang Fawzi dan Marissa Haque terlihat masih mesra di berbagai lokasi.

"Lahirku di pulau Kalimantan, tapi kecilku lebih lama bersama pulau dan masyarakat Sumatera. Karenanya setiap ada kesempatan kerja atau liburan ke sini girangku jadi setengah mati. Kali ini giliran ke kota Pangkalpinang, Bangka bersama Mailaf Ikang Fawzi @ikangfawzi suami semata wayangku," tulis Marissa Haque sebagai keterangan foto, Jumat (13/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cukup Berkesan

Pemain film Kembang Semusim itu pun tampak bahagia bisa kembali berlibur bersama sang suami. Menurutnya, kesempatan bisa jalan-jalan berdua dengan Ikang Fawzi cukup sulit didapat.

Kesibukan mereka yang sama-sama padat menjadi penyebab utamanya. Maka dari itu, perjalanan ke Pulau Bangka kali ini cukup berkesan bagi Marissa Haque.

3 dari 3 halaman

Manajemen Waktu

"Ini namanya manajemen waktu ibu sibuk. Jadi pas bisa berdua ya kenapa tidak. Sudah lama sekali tidak ke Bangka, di sini kami berdua kulineran, dan pastinya refreshing juga," ujar Marissa saat dikonfirmasi.

Menurut Marissa Haque, Pulau Bangka adalah salah satu daerah yang berkesan baginya. Banyak perubahan yang kini dirasakannya saat kembali ke kawasan tersebut.

"Bangka setelah lima belas tahun berlalu, sudah lebih banyak hotel bagus sekarang, begitu juga airport-nya," ia menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.