Sukses

Usai Nikah Siri, Daus Mini Minta Maaf kepada Ryana Dewi

Menurut Ryana Dewi, selama ini Daus Mini kerap memberikan sinyal-sinyal cintanya.

Liputan6.com, Jakarta - Daus Mini membuat hati Ryana Dewi terluka, lantaran menikah diam-diam dengan wanita lain. Padahal selama ini Daus Mini kerap memberikan sinyal-sinyal cintanya. Ryana Dewi mengatakan bahwa dirinya mengetahui duda satu anak itu telah menikah dari sahabatnya.

"Waktu dia mau nikah pun aku enggak tahu sama sekali. Aku tahu ya dari teman. Dia lihat foto-foto aku sama Mas Daus, dia kira aku yang nikah sama Mas Daus. Dia tanya, 'Kamu nikah sama Mas Daus?'. Terus aku bilang enggak, tapi kalau dekat iya. Eh temanku bilang hari itu Daus menikah," ujar Ryana Dewi saat ditemui baru-baru ini di Jakarta.

Mengetahui kabar tersebut, Ryana Dewi coba menghubungi Daus Mini. Ia ingin mendengar langsung dari Daus Mini tentang kabar pernikahannya itu. 

"Dari situ aku kaget kan. Aku chatting Mas Daus, WA-nya enggak aktif. Nah, malamnya mungkin dia buka WA dari aku, aku tanya 'Kamu nikah kenapa kamu enggak kabarin aku, kenapa kamu enggak kasih tahu aku kalau kamu mau nikah?'," ujar Ryana Dewi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Bukannya mendapat jawaban yang positif, Ryana Dewi justru dibuat sakit hati dengan perilaku Daus Mini. Nomor ponselnya diblokir sang artis.

"Dia sempat balas tanggal 23 pas dia nikah itu, malamnya dia sempat balas, bilang 'Maafin aku Yang (sayang), maaf lahir batin, bukan maksud aku', dia bilang seperti itu. Dari situ, paginya WA saya di-block dia," kata Ryana Dewi.

3 dari 3 halaman

Somasi

Tak terima diberikan harapan palsu oleh Daus Mini, Ryana Pun menggandeng pengacara dan melayangkan somasi. Terlebih Daus Mini sempat mengucapkan bahwa Ryana Dewi adalah seorang pembohong.

"Saya merasa di-PHP-in ya, yang membuat saya memutuskan untuk menggandeng pengacara karena menyangkut nama baik saya, karena dia bilang saya pembohong," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.