Sukses

Lewat Trailer Baru, Cerita Incredibles 2 Lebih Rumit

Kegelian dan kekonyolan menghiasi trailer Incredibles 2 yang diunggah akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Film superhero garapan Pixar yang akan datang, Incredibles 2, akhirnya telah memiliki trailer baru. Dalam video yang diunggah Disney dan Pixar itu, istri Mr. Incredible, Elastigirl (Holly Hunter) menjadi sorotan utama.

Mr. Incredible (Craig T. Nelson) terlihat ditinggalkan istrinya yang menjalani tugas superhero. Alhasil, sang suami pun bertugas mengasuh sementara. Kegelian dan kekonyolan menghiasi trailer Incredibles 2 yang diunggah akhir pekan ini.

Berdurasi dua menit lebih, trailer dibuka dengan keluarga superhero ini sedang makan malam. Violet Parr (Sarah Vowell) membahas perihal pekerjaan ibu mereka. Adegan lalu berpindah kepada pemerintah yang sedang membahas Elastigirl untuk sebuah misi.

Alhasil, selama Elastigirl sibuk menyelamatkan kota, adegan Mr. Incredible yang diperlihatkan dalam trailer Incredibles 2 ini terlihat sangat menggelitik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengawasi Anak-Anak

Mr. Incredible dipaksa untuk mengawasi anak-anak di rumahnya. Pada satu momen, ia terlihat mencoba membantu anaknya, Dash (Spencer Fox), yang sedang menyelesaikan pekerjaan rumahnya.

Bayi kecil pasangan ini, Jack-Jack, juga diperlihatkan namun malah merepotkan mereka. Pasalnya, kekuatan supernya sudah mulai dominan dan baru bisa nomrmal kembali hanya dengan kue keping cokelat.

3 dari 3 halaman

Penjahat Baru

Menjelang trailer berakhir, seorang penjahat baru ditampilkan. Ia mengenakan topeng hitam dan mencoba untuk menghipnotis siapa pun yang menonton TV.

Mr. Incredible dengan sigap memanggil sahabatnya Frozone (Samuel L. Jackson) untuk membantunya melawan penjahat baru itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini