Sukses

Abel Cantika jadi Nominee di XYZ Day 2018

Abel Cantika adalah beauty vlogger kondang saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Abel Cantika yang super inspiratif ini jadi salah satu nominee di acara XYZ Day 2018. Dalam acara yang digagas oleh KLY, KapanLagi Youniverse itu, akan diberikan penghargaan bagi kaum muda di era milenial ini yang berprestasi dan menginspirasi. 

Salah satu yang masuk sebagai kandidat adalah Abel Cantika. Acara akan berkangsung pada tanggal 25 April di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat. 

Belakangan tutorial makeup Abel Cantika ditonton oleh ribuan bahkan jutaan penonton di YouTube. Karena itulah, pemilik rambut panjang yang indah ini memiliki akun YouTube dengan jumlah subscriber lebih dari 329 ribu.

Perempuan yang lahir pada 19 Agustus 1995 ini memulai karirnya di YouTube sejak tahun 2015. Ia pun sukses menjadi inspirasi dengan menawarkan beberapa video tutorial makeup di akunnya. Mulai dari konsep dandanan natural sampai yang bold, Abel Cantika ekspos keseluruhan tutorialnya di YouTube.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gigi Hadid

Karena kesuksesannya di dunia maya, Abel Cantika pun juga bisa menunjukkan eksistensinya di realita. Perempuan ini sering diajak kolaborasi oleh beberapa beauty brand. Bahkan ia sampai bisa pergi ke New York Fashion Week atau bertemu Gigi Hadid di Tokyo. 

Pemilik nama Raden Roro Nabila Putri Cantika menerima banyak tawaran di industri kecantikan terutama di dunia makeup. Ia bahkan sempat terpilih menjadi salah satu beauty vlogger yang diundang ke New York Fashion Week bersama Maybelline. Ada juga beauty influencer lain yang hadir seperti Sarah Ayu dan Tasya Farasya.

Tidak cukup sampai di situ, Abel juga pernah menjadi guest launching produk Maybelline di Tokyo dan bertemu 'it' model, Gigi Hadid. Tak mau ketinggalan eksis, Abel pun menyempatkan selfie dengan the one and only, Gigi Hadid.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Innangg 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini