Sukses

Minta Diajarkan Bahasa Indonesia, Katy Perry Ajak Penonton ke Atas Panggung

Katy Perry meminta para penonton mengajarkannya berbicara bahasa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Katy Perry menyapa penggemar Indonesia dengan menggelar konser bertajuk Witness Tour di Indonesia Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (14/4/2018) malam. Konser tersebut dimulai pada pukul 20.55 WIB dengan meriah.

Selain membawakan lagu hitsnya, Katy Perry juga melakukan banyak interaksi dengan para penggemar di bangku penonton. Pelantun "Swish Swish" itu awalnya meminta para penonton untuk menerjemahkan judul lagunya ke bahasa Indonesia.

"Bagaimana cara mengucap 'Hot and Cold' dalam bahasa Indonesia?" begitu kata Katy Perry. Para penggemar langsung menjawab dan menuntut sang penyanyi dalam mengucapkan "panas dan dingin" dengan perlahan.

Bagaimana keseruan konser Katy Perry Sabtu malam?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Asli Indonesia

Setelah menyanyikan lagu "Hot and Cold", Katy Perry kembali meminta penonton untuk mengajarkannya berbahasa Indonesia. Ia lantas mengajak salah satu penggemar naik ke atas panggung untuk membimbingnya dari dekat.

"Aku butuh seseorang yang asli Indonesia, tapi bisa bahasa Indonesia dan Inggris. Ada?" ujar Katy Perry. Ribuan penonton yang memadati lokasi acara pun langsung mengangkat tangan, berharap dipilih Katy Perry untuk naik ke atas panggung.

3 dari 5 halaman

Penggemar dari Surabaya

Seorang pria yang mengenakan busana blazer dan celana kotak-kotak putih jadi penggemar beruntung yang dipilih Katy Perry. Belakangan diketahui, nama KatyCats itu adalah Jefri Lee yang berasal dari Surabaya.

Katy Perry lantas meminta Jefri Lee untuk menerjemahkan beberapa kata bahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Sebut saja kata "Hello", "Thank you", "Cheeseburger", hingga "I love you". Dengan terbata-bata, Katy Perry mengucap kata-kata tersebut dan langsung mendapat tepuk tangan meriah dari penonton.

4 dari 5 halaman

Pose Swafoto

Para penonton makin heboh ketika Katy Perry menyatakan, "Aku cinta kamu, Jefri." Tak sampai di situ, penyanyi asal California, Amerika Serikat, itu pun mengajak Jefri berpose dalam beberapa potret swafoto.

Setelah puas membuat ribuan penonton iri pada Jefri Lee, Katy Perry melanjutkan pertunjukan dengan membawakan lagu "I Kissed A Girl". Suasana pun terasa makin seru, apalagi ditambah dengan properti konser yang telah disiapkan dengan matang.

5 dari 5 halaman

Promosi Album Ke-5

Dalam rangkaian konser yang diperuntukanuntuk promosi album ke-5 tersebut, Katy Perry membawakan 20 lagu, termasuk "Power", "Unconditionally", dan "Roar". Konser musik tersebut pun ditutup dengan manis pada pukul 22.50 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini