Sukses

Dibalut Baju Kasual, Millen Cyrus Siap Sambut Katy Perry

Millen Cyrus tampak menjadi salah satu penggemar Katy Perry di ICE BSD. 

Liputan6.com, Jakarta Keponakan Ashanty, Millen Cyrus terlihat bergabung dengan penggemar Katy Perry di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (14/4/2018) malam. Seperti yang diketahui, pelantun "Fireworks" itu akan segera menggelar konser bertajuk Witness Tour. 

Laki-laki yang berdandan layaknya perempuan itu tampak anggun dengan busana kasual dan santai. Untuk menonton penyanyi idolanya, Millen Cyrus mengenakan kaus hitam dan rok jeans ketat panjang, serta sepatu wedges.

Datang bersama empat temannya, Millen Cyrus mengaku tak berencana menonton Katy Perry sejak lama. Namun lantaran mendapat satu tiket, selebgram tersebut memutuskan untuk menyaksikan penampilan pelantun "Swish Swish" itu. 

"Sebenarnya aku enggak ada plan (rencana) buat nonton ini, cuma teman aku ngajakin, kebetulan aku juga dapat satu tiket," ujar Millen Cyrus. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenakan Wedges

Meski mengenakan sepatu wedges, Millen Cyrus menjamin dirinya tak akan pegal. Alasannya sederhana, hak tinggi dianggap lebih membuat tak nyaman daripada wedges.  

"Enggak dong kecuali pakai heels. Kalau wedges kan enggak pegal. Sudah biasa. Ngapain pakai yang rapi-rapi, enakan simple, enak dilihat," lanjut Millen Cyrus. 

 

3 dari 3 halaman

20 Lagu

Dalam rangkaian Witness Tour-nya di Indonesia kali ini, Katy Perry kabarnya bakal membawakan 20 lagu. Konser tersebut rencananya akan mulai pukul 20.30 WIB.  

Sebelum bertandang ke Indonesia, Katy Perry telah menyambangi sejumlah kota besar di berbagai negara. Di Asia, pelantun "Roar" itu telah mendatangi Jepang, Hong Kong, Singapura, dan Bangkok. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.