Sukses

Suzy Akan Tur di 3 Negara, Indonesia Salah Satunya?

Suzy akan melakukan fan meeting ke tiga negara di Asia.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan Suzy.Sejak debut bersama girl band Miss A, dan membintangi sejumlah judul drama, namanya begitu dikenal luas. Bukan cuma di Korea Selatan saja, namun juga di daratan Asia.

Untuk menyapa para penggemarnya, Suzy akan melakukan fan meeting ke tiga negara di Asia. Negara yang beruntung itu adalah Taiwan, Hong Kong dan Thailand.

Dilansir melalui situs Kpop Herald, Suzy akan melakukan perjalanan ke Taipei pada 12 Mei dan kemudian menuju Hong Kong di tanggal 26 Mei, dan Bangkok pada 24 Juni.

Rangkaian turnya akan berakhir di tempat asalnya, Seoul, Korea Selatan pada 7 Juli 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bernyanyi

Selain berbincang dengan penggemar, kekasih Lee Dong Wook itu juga berencana untuk menyanyikan lagu-lagu yang ada di dua album solonya. Tak hanya itu, ia juga akan menyanyikan beberapa lagu K-Pop yang tengah populer saat ini.

3 dari 3 halaman

Anak Emas

Selama ini, Suzy sendiri dikenal sebagai "anak emas" di Korea Selatan. Alasannya karena Suzy sangat aktif di dunia hiburan. Tak hanya menjadi model iklan, hingga penyanyi, Suzy juga laris manis membintangi drama atau film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini