Suzy Akan Tur di 3 Negara, Indonesia Salah Satunya?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 15 Apr 2018, 10:20 WIB
Diperbarui 17 Apr 2018, 10:13 WIB
[Bintang] Semakin Kaya, 8 Artis Korea Ini Kerap Dipercaya Jadi Bintang Iklan

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan Suzy.Sejak debut bersama girl band Miss A, dan membintangi sejumlah judul drama, namanya begitu dikenal luas. Bukan cuma di Korea Selatan saja, namun juga di daratan Asia.

Untuk menyapa para penggemarnya, Suzy akan melakukan fan meeting ke tiga negara di Asia. Negara yang beruntung itu adalah Taiwan, Hong Kong dan Thailand.

Dilansir melalui situs Kpop Herald, Suzy akan melakukan perjalanan ke Taipei pada 12 Mei dan kemudian menuju Hong Kong di tanggal 26 Mei, dan Bangkok pada 24 Juni.

Rangkaian turnya akan berakhir di tempat asalnya, Seoul, Korea Selatan pada 7 Juli 2018.

2 of 3

Bernyanyi

[Bintang] Bae Suzy: Waktu Menjadi Guru yang Baik Buatku
Tak hanya untuk urusan akting, karya lagunya yang merupakan debutnya sebagai penyanyi solo memperlihatkan betapa matangnya Bae Suzy. (Foto: instagram.com/skuukzky)

Selain berbincang dengan penggemar, kekasih Lee Dong Wook itu juga berencana untuk menyanyikan lagu-lagu yang ada di dua album solonya. Tak hanya itu, ia juga akan menyanyikan beberapa lagu K-Pop yang tengah populer saat ini.

3 of 3

Anak Emas

[Bintang] Bae Suzy: Waktu Menjadi Guru yang Baik Buatku
"Aku rasa waktu jadi guru terbaik bagiku. Saat aku bermain dalam Dream High, aku memerankan karakter anak sekolah. Lalu aku juga berakting jadi jurnalis. Hal itu membuatku menjadi lebih dewasa," tuturnya. (Foto: instagram.com/skuukzky)

Selama ini, Suzy sendiri dikenal sebagai "anak emas" di Korea Selatan. Alasannya karena Suzy sangat aktif di dunia hiburan. Tak hanya menjadi model iklan, hingga penyanyi, Suzy juga laris manis membintangi drama atau film.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by