Sukses

Ogah Ikut-ikutan Artis, Siti Badriah Pilih Usaha Bebek daripada Kue

Selain di dunia musik, Siti Badriah juga sibuk menjadi pengusaha. 

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Siti Badriah tak ingin terbawa arus tren bisnis yang kini merajai kalangan artis Tanah Air. Alih-alih membuka toko kue, seperti Irwansyah, Laudya Cynthia Bella, atau Prilly Latuconsina, pelantun "Undangan Mantan" itu justru menggeluti usaha restoran nasi bebek.  

Keputusannya tersebut bukannya tanpa alasan. Siti Badriah merasa restoran yang menyajikan makanan utama lebih menarik dari sekadar kue. Menurut penyanyi berusia 26 tahun itu, bisnisnya itu lebih menjanjikan daripada yang lainnya. 

Hal tersebut disampaikan Siti Badriah saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenapa Bebek

"Kalau kue aku ngerasa kayak enggak semua orang suka kue. Kalau makanan keseharian kan kayak bebek, nasi, sambal sudah makanan sehari-hari. Jadi ya aku lebih pilih bebek saja," ujar Siti Badriah.  

Rupanya, kesibukan mengurus bisnisnya itulah yang membuat Siti Badriah jarang tampil di televisi. Saat ini, pelantun "Brondong Tua" itu tak lagi mengambil pekerjaan sebagai aktris sinetron.  

  

 

3 dari 3 halaman

Turun Langsung

Meski sudah ada tim yang ditugaskan untuk mengurus bisnisnya itu, Siti Badriah tetap turun langsung. Baginya, mengunjungi dan mengontrol langsung restorannya sendiri bisa menjadi pelajaran untuk kredibilitasnya sebagai pebisnis.  

"Fokusin musik iya. Jadi kayak kalau satu acara, jadi sisanya aku fokus untuk usaha aku. Jadi kadang-kadang suka nungguin tempatnya (lokasi usaha)," ucap Siti Badriah. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.