Sukses

Brad Pitt Lebih Bahagia dengan Neri Oxman ketimbang Angelina Jolie?

Berbeda dari mantan-mantan Brad Pitt sebelumnya, Neri Oxman bukan berasal dari kalangan selebritas.

Liputan6.com, Los Angeles - Brad Pitt tampaknya kini sudah menemukan tambatan hati baru. Wanita yang berhasil menggeser posisi Angelina Jolie itu diketahui bernama Neri Oxman.

Berbeda dari mantan-mantan Brad Pitt sebelumnya, Neri Oxman bukan berasal dari kalangan selebritas. Neri adalah seorang profesor MIT berusia 42 tahun keturunan Amerika-Israel.

Kehadiran Neri Oxman tampaknya mulai memberikan perubahan dalam kehidupan Brad Pitt. Apalagi Brad sangat menyukai wanita yang pintar.

"Dia (Brad) sangat bersinar bersamanya (Neri). Desain adalah keahlian Neri, jadi tidak sulit untuk mengetahui mengapa Brad tertarik padanya," ungkap seorang sumber terdekat Brad Pitt kepada Hollywoodlife, Sabtu (14/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mudah Beradaptasi

Selain pintar, Neri adalah wanita yang mudah berteman dengan siapa saja. Meski hubungannya dengan Brad baru seumur jagung, Neri berhasil menarik hati teman-teman sang kekasih.

"Baik pria maupun wanita menyukai Neri. Dia memiliki cara yang membuat dirimu seolah menjadi satu-satunya orang di keramaian," lanjutnya. Tak heran, semua sahabat Brad begitu menyukai Neri.

 

3 dari 3 halaman

Punya Ketertarikan yang Sama

Pasangan ini bertemu ketika Brad mengunjungi proyek arsitektur MIT pada November 2017 lalu. Keduanya merasa memiliki kecocokan. Banyak yang berharap Brad dan Neri bisa membawa hubungan mereka ke pernikahan.

"Brad dan Neri merasa senang karena mereka memiliki ketertarikan yang sama dalam hal arsitektur, desain dan seni," kata seorang sumber kepada Page Six.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini