Sukses

Bridal Shower Syahnaz Sadiqah Dikritik Pedas

Syahnaz Sadiqah juga melakukan bridal shower bersama teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Syahnaz Sadiqah segera melepas masa lajangnya. 21 April mendatang di Bandung, Jawa Barat, adik bungsu Raffi Ahmad ini akan menikah dengan pria pilihan hatinya, Jeje Govinda.

Seperti kebanyakan perempuan masa kini yang hendak menikah, Syahnaz Sadiqah juga melakukan bridal shower bersama teman-temannya.

Dalam video bedurasi singkat yang diunggah sebuah akun gosip makrumpita, penampilan Syahnaz Sadiqah dibuat selucu mungkin. Teman-temannya menorehkan lipstick berwarna merah di seluruh wajahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasrah

Alih-alih mengelak, pesinetron berusia 25 tahun ini hanya bersikap pasrah menghadapi perlakuan teman-temannya. Wajahnya yang cantik jelita pun seketika berubah akibat coretan lipstick tersebut.

Momen bridal shower Syahnaz Sadiqah ini mengundang reaksi dari para warganet. Sebagian dari mereka mengritisi tingkah teman-teman Syahnaz yang dinilai tak bermanfaat.

3 dari 3 halaman

Kritik

"Aku gak suka acara kayak gini, gak ada manfaatnya. Buang2 duit, waktu dan tenaga perasaan," kata pemilik akun Instagram @elf_gie.

"Bridal shower ini FAEDAH nya apa ya ... Mohon pencerahannya," ungkap pengguna akun Instagram @dyahfitri216.

"Manfaat dan faedah nya apa sih acara begituan??? Mau jadi orang gila sehari? Kalo mau nikah sih banyak banyak bikin acara pengajian atau belajar bagaimana menjadi istri yg sholeha," tambah @rahmadian_p.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.