Sukses

Selain Penampakan, Chika Waode Ungkap Kisah Mistis di Lokasi Syuting

Chika Waode membeberkan kisah mistis yang terjadi di lokasi syuting. 

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini publik dihebohkan dengan video yang diunggah adik Chika Waode, Lia Waode, di Instagram pribadinya. Video tersebut memuat rekaman yang menunjukkan penampakan makhluk halus serba putih di sebuah sudut rumah.  

Video yang langsung viral itu pun sempat dituduh sebagai gimmick untuk promosi film terbaru Lia Waode. Namun dengan tegas, Chika Waode membantah kabar tersebut. Katanya, rumah yang ada di video itu memang angker.

Sebelum kejadian aneh dalam video viral itu, Chika Waode telah melalui berbagai momen mistis lainnya. Rumah itu memang merupakan lokasi syuting sebuah serial televisi yang bertempat di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesurupan

 

"Sebelumnya, aku dulu syutingnya sama Abdur Arsyad. Aku berdua syuting sama dia. Extras yang kena kesurupan tiga kali, di bawah, kesurupan dua kali," ujar Chika Waode saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018). 

Tak sampai di situ, kejadian aneh juga terjadi ketika proses pengambilan gambar sebuah adegan yang dilakoni Chika Waode dan Abdur Arsyad. Penampakan makhluk halus pun sempat disaksikan oleh Lia Waode di salah satu ruangan. 

 

3 dari 3 halaman

Kepentok

"Habis itu syuting bagian di atas si Abdur akting dorong aku. Cuma sedikit, tapi akunya kepentok biru-biru. Terus di atas di kamar yang kemaren Lia lihat itu, tapi di dalamnya lagi," lanjut Chika Waode.  

Karena alasan itu, Chika Waode hanya bisa tertawa ketika sebagian orang menganggap video yang viral tersebut hanya akal-akalan belaka. Ia pun menganjurkan warganet untuk mampir ke lokasi syuting itu dan merasakan sendiri aura mistisnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.