Sukses

Kerja Sehari Setelah Ibunda Meninggal, Lucinta Luna Beri Penjelasan

Hanya satu hari setelah kematian ibunda, Lucinta Luna mampu bersikap tegar.

Liputan6.com, Jakarta - Awan kelabu tengah menyelimuti hati Lucinta Luna. Ibunda yang amat dicintainya, Julaeha, baru saja pergi ke pangkuan Yang Maha Kuasa pada Jumat (13/4/2018) akibat menderita beberapa jenis penyakit.

Hanya satu hari berselang, Lucinta Luna tampak mampu bersikap tegar. Dia sudah kembali menjalani aktivitasnya seperti biasa. Bersama Duo Bunga, hari ini, Sabtu (14/4/2018) Lucinta Luna menggelar konser dan jumpa penggemar di Bandung, Jawa Barat.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram, Lucinta Luna bahkan sudah bisa tersenyum ceria. Make-up yang diulas diwajah seolah mampu menutupi sisa-sisa kesedihannya.

"Utk mama ak yakin mama sekarang berada disampingku melindungi dan tidak mau melihat anaknya sedih ... love u my mom," tulisnya, Sabtu (14/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjelasan

Sikap yang ditunjukkan Lucinta Luna membuat sejumlah warganet terheran-heran. Bagaimana bisa Lucinta Luna bersikap setegar itu.

Lewat video berdurasi singkat, Lucinta Luna memberi penjelasan. Sebagai artis, tentu dia harus bersikap profesional, apalagi ketika sudah terikat kontrak pekerjaan.

"Karena kami sudah terikat kotrak sebelumnya, jadi yang namanya musibah, cobaan, aku juga enggak tahu. Tapi aku berusaha tetap tegar untuk melakukan hal ini," jelas Lucinta Luna yang didampingi oleh rekannya di Duo Bunga, Ratna Pandita.

3 dari 3 halaman

Tak Ingin Sedih Berkepanjangan

Dia tak ingin terus menerus dirundung kesedihan. Lucinta Luna yakin bahwa almarhumah ibunda ingin anaknya tegar dan menerima segala ketentuan Tuhan.

"Aku yakin mama tenang di Surga. Dan dia sekarang sedang mendampingi aku dan bangga melihat anaknya. Sekarang ingin konser mnghibur masyarakat," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini