Sukses

Putus Lagi dari Selena Gomez, Justin Bieber Hindari The Weeknd

Justin Bieber seolah berusaha menghindar dari apa pun bentuk yang berkaitan dengan Selena Gomez.

Liputan6.com, Los Angeles - Drama percintaan Justin Bieber dan Selena Gomez masih terus berlanjut. Belum lama ini keduanya kembali dikabarkan berpisah sementara setelah sempat mesra lagi sejak Oktober 2017 lalu.

Justin Bieber tampaknya belum sepenuhnya menerima perpisahannya dengan Selena Gomez. Alhasil, apa pun yang berkaitan dengan Selena, pasti dihindarinya.

Seperti diwartakan Hollywoodlife, Sabtu (14/4/2018), pelantun "What Do You Mean" itu kabarnya menolak menonton penampilan The Weeknd. Yang tak lain adalah mantan kekasih Selena Gomez.

"Justin tidak akan menonton The Weeknd di Coachella malam ini, itu sudah harga mati baginya. Ada banyak artis lain yang disukai Justin dan tentu saja dengan pestanya. Namun, untuk menyaksikan mantan pacar Selena tampil, tidak termasuk dalam daftarnya," ujar sumber terdekat Justin Bieber kepada Hollywoodlife.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelampiasan Cinta

Keputusan ini diambil Justin Bieber lantaran gesekan yang terjadi antara dirinya dengan The Weekend. Tentu saja karena Selena Gomez.

Seperti diketahui, Selena Gomez langsung kembali lengket dengan Justin Bieber tak lama setelah dirinya putus dari The Weeknd, Oktober 2017 lalu.

 

3 dari 4 halaman

Cepat Move On

Beberapa waktu kemudian, The Weeknd merilis lagu bertajuk "Call Out My Name" yang digadang-gadang berisi sindiran terhadap Selena Gomez.

The Weekend tidak habis pikir betapa cepatnya Selena kembali dengan Justin Bieber setelah mereka putus Oktober 2017 lalu.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Sementara

Tapi tampaknya perpisahan Selena Gomez dan Justin Bieber kali ini bukan sementara. Justin diketahui pergi ke Coachella bersama seorang wanita berambut pirang bernama Cherissa Kittmer.

Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez selalu menarik perhatian publik. Sejak putus 2012 silam, Justin Bieber dan Selena Gomez seperti roller-coaster.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini