Sukses

Main Film, Honor Sarwendah Bernilai Fantastis?

Sarwendah mendapatkan izin bermain film dari sang suami Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Sarwendah kembali terlibat produksi layar lebar setelah lama sibuk menjadi istri sekaligus ibu. Dalam horor bertajuk Kembang Kantil, Sarwendah diplot sebagai ibu panti asuhan bernama Ratna yang sangat menyayangi anak asuhnya. 

Keterlibatan mantan personel girlband Cherrybelle ini tentunya atas restu sang suami, Ruben Onsu. Karena tanpa seizin suami, Sarwendah tak akan tenang menjalani proses syuting yang harus dijadwalkan selama beberapa hari.

"Sebenarnya Ruben nggak pernah ngelarang aku main film, cuma aku harus tahu posisi aku. Dan Kembang Kantil ini menjadi film pertama yang dia approved karena karakternya sesuai dan aku memang suka anak-anak," kata Sarwendah saat ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Honor Fantastis?

Mengingat akhirnya mendapat izin Ruben untuk bermain film, muncul anggapan bila honor yang diterima sangat fantastis. Ketika coba dikorek, wanita berusia 28 tahun ini mencoba memberi penjelasan. 

"Kalau bicara soal nominal relatif ya. Honor gede atau kecil tergantung buat siapa. Tapi yang pasti sesuai lah," lanjut ibu dari Thalia Putri Onsu ini.

 

3 dari 3 halaman

Pemilih

Sudah sejak dulu banyak tawaran bermain film menghampiri Sarwendah. Namun ia mengaku bila sangat pemilih. Salah satu syarat penting adalah film itu tidak mengandung unsur sensualitas dan bisa ditonton oleh anaknya kelak. 

"Aku emang picky sih, lebih memilih peran yang sesuai. Karena aku nggak mau nanti kalau anak udah gede lihat ibunya main film begitu. Mungkin dulu waktu belum punya anak apa aja hayuk. Kalau sekarang lebih memikirkan ke depannya kalau anak tiba-tiba ngelihat gimana, ngejelasinnya gimana," tutupnya.

Reporter: Abbas/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.