Sukses

Digosipkan dengan Maia Estianty, Irwan Mussry Kagumi Wanita Ini

Banyak bukti yang mengisyaratkan adanya hubungan spesial di antara Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Liputan6.com, Jakarta - Isu kedekatan Maia Estianty dengan Irwan Mussry masih berhembus kencang. Meski keduanya tak pernah foto bersama bahkan buka suara, banyak bukti yang mengisyaratkan adanya hubungan spesial di antara mereka.

Maia Estianty dan Irwan Mussry diketahui cukup sering liburan bersama ke luar negeri. Beberapa foto menunjukkan jika keduanya sedang berada di satu lokasi yang sama.

Santer diisukan denga Maia Estianty, Irwan Mussry justru lebih banyak memperlihatkan kedekatannya dengan selebritas wanita lain. Seperti kali ini, Irwan dengan terang-terangan memberikan pujian kepada Raline Shah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenal Sejak Kecil

Irwan Mussry dan Raline Shah bukan baru kenal sekarang. Pengusaha jam tangan mewah itu rupanya sudah mengenal Raline sejak bintang film Supernova itu kecil.

"Di balik selfie epik bersama satu-satunya @ralineshah yang saya kenal sejak dia masih kecil. Senang sekali melihat dia tumbuh menjadi wanita yang berbakat dan cantik seperti ini," ungkap Irwan Mussry.

 

3 dari 3 halaman

Teka Teki Cincin Berlian

Tepat di hari ulangtahunnya ke 42, Maia Estianty mendapatkan sebuah cincin berhiaskan mutiara. Maia merayakan hari kelahirannya di Australia bersama Luna Maya dan beberapa sahabat dekatnya.

Ada dugaan kalau Maia Estianty merayakan ulang tahunnya ke-42 ini bersama Irwan Mussry. Karena saat itu Irwan dan Maia sama-sama tengah berada di Australia untuk menyaksikan Australia Open 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini