Sukses

Gara-Gara Daus Mini, Ibunda Ryana Dewi Sakit

Ryana Dewi tak terima dengan ucapan Daus Mini, yang menganggapnya telah berbohong dan mengaku-ngaku sebagai penyanyi dan juga MC.

Liputan6.com, Jakarta Ryana Dewi merasa sakit hati dengan Daus Mini,  yang hanya memberikan harapan palsu kepadanya. Selain itu, ia juga tak terima dengan ucapan Daus Mini, yang menganggapnya telah berbohong dan  mengaku-ngaku sebagai penyanyi dan juga MC.  

Gara-gara pemberitaan itu, ibunda  Ryana Dewi jatuh sakit. Sebab ucapan Daus Mini saat mengisi acara di salah satu stasiun televisi, tersebar luas sehingga banyak tetangga dan saudara yang mengolok-olok ibunya. 

"Dengan adanya pemberitaan ini, mama saya sempat sakit, jadi didatengin tetangga dan saudara terus mereka bilang Ryana pembohong ya. Daus Mini merasa dibohongin sama Ryana, jadi mamah saya tertekan," ujar Ryana Dewi ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibilang Pembohong

Ryana Dewi mengetahui hal itu ketika pulang ke rumah ibunya. Tiba-tiba dirinya dimarahi dan dianggap sebagai pembohong. Ryana pun hanya bisa menangis, sambil menjelaskan kalau semua itu tidak benar. 

"Jadi waktu itu saya pulang, mama sampai bilang, 'kamu sekarang pembohong ya', aku sampai nangis. Mama bilang, mama tahu sikap kamu, kenapa kamu seperti ini," ujar Ryana Dewi. 

Selain itu, gara-gara pemberitaan tersebut Ryana Dewi rugi materi. Banyak yang membatalkan kerjasama pekerjaan dengannya secara sepihak.   

"Berakibat juga sama job saya. Jadi ada acara tadinya mau manggil saya itu langsung di-cancel gara-gara pemberitaan ini," ujar Ryana.

 

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Oleh karena itu, Ryana Dewi ingin Daus Mini meminta maaf kepadanya, dan menarik perkataannya yang menganggap dirinya sebagai pembohong. Terlebih sebagai orangtua tunggal, Ryana harus menghidupi anaknya. Untuk itu, Ryana melayangkan somasi kepada duda satu anak itu.  

"Saya single parent, saya tulang punggung keluarga. Saya mau Daus mengklarifikasi ucapannya," kata Ryana Dewi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.