Sukses

Syahnaz Sadiqah Segera Menikah, Raffi Ahmad Menangis

Saat meminta restu kepada Raffi Ahmad dan ibundanya, Syahnaz Sadiqah tak kuasa menahan air mata.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa hari pernikahan Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda tinggal menghitung hari. Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan selebritas ini akan menggelar upacara pernikahan pada 21 April mendatang di Bandung, Jawa Barat.

Tepat seminggu sebelum pernikahan dilaksanakan, Syahnaz Sadiqah dan keluarga menggelar acara pengajian terlebih dahulu. Acara ini turut dihadiri ibunya, Amy Qanita, Raffi Ahmad, juga Nagita Slavina.

Saat meminta restu kepada sang kakak dan ibundanya, Syahnaz Sadiqah tak kuasa menahan air mata. Itu terlihat dari video yang diunggah Raffi Ahmad dalam Instagram pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Restu

"Untuk Adikku Syahnaz Sadiqah 🙏🏻❤️ semoga dilancarkankan sampai Hari Ijab Qabul nanti 21 April 2018 ... mohon doa dan restunya untuk semua ...@ritchieismail - @syahnazs," kata Raffi Ahmad dalam keterangan video, Sabtu (14/4/2018).

Dengan menahan isak tangis, presenter berusia 31 tahun ini pun memberi restu pada sang adik. Sesekali Raffi Ahmad juga terlihat menyeka air mata yang meluncur di pipinya.

3 dari 4 halaman

Haru

Momen mengharukan ini juga menjadi sorotan warganet untuk meninggalkan komentar. "ko aku nangis. bahagia selalu kak!" kata pemilik akun Instagram @firdaaav.

"Aamiin...semoga lancar dan dimudahkan semuanya smpai hari H nya..Aamiin," ungkap @lidyatanojo.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Syahnaz dan Jeje Govinda rencananya akan menggelar pernikahan pada Sabtu, 21 April 2018 mendatang. Belum lama ini keduanya memamerkan foto-foto prewedding mereka ke media sosial.

Mereka memilih foto prewed di tempat terbuka. Syahnaz dan Jeje dibuat seolah-olah turun dari helikopter yang mendarat di atas gedung bertingkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini