Sukses

Bareng Maia Estianty, Tata Janeeta Sengaja Sindir Pelakor? 

Tata Janeeta baru merilis lagu soal kesedihan seseorang yang diduakan pasangan. 

Liputan6.com, Jakarta Berkolaborasi bareng Maia Estianty, Tata Janeeta merilis sebuah lagu berjudul "Sang Penggoda", baru-baru ini. Lagu tersebut bercerita soal seorang perempuan yang diduakan oleh pasangannya.  

Tak dipungkiri, lagu tersebut mirip dengan kisah rumah tangga Maia Estianty bersama Ahmad Dhani, bertahun-tahun lalu. Padahal, Tata Janeeta merujuk pada kisah cintanya sendiri dengan Mehdi Zati yang sempat menarik perhatian publik, beberapa waktu lalu. 

Lantas, apakah Tata Janeeta dan Maia Estianty memang sengaja menyindir para wanita Perebut Laki Orang alias Pelakor melalui lagu "Sang Penggoda"?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

 Jawab Santai

Menanggapi pertanyaan tersebut, Tata Janeeta tampak menjawab dengan santai. Menurut penyanyi bersuara serak itu, ia tak pernah bermaksud menyinggung hati para orang ketiga dengan lagu berirama mendayu-dayu itu.  

"Sebenarnya aku enggak mau menyinggung atau apa, kalau tersinggung ya mohon maaf. Ini kan cuman curhatan hari ya. Yang namanya karya jangan dihubung-hubungkan," ujar Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

 

3 dari 3 halaman

Menyindir

Meskipun begitu, Tata Janeeta tak bisa menyembunyikan tatapan sinisnya pada para perempuan yang disebut Pelakor. Sambil tertawa kecil, Tata Janeeta menyindir pihak-pihak tersebut untuk berhenti berperilaku buruk. 

"Jangankan di Indonesia, di luar negeri juga banyak kok pelakor. Jadi jangan tersindir. Kalau tersindir ya maaf. Kalau enggak mau tersindir ya, jangan jadi pelakor dong. Iya enggak?" tutup Tata Janeeta. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.