Syahnaz Sadiqah Gelar Pengajian Jelang Menikah

Oleh Eka Laili Rosidha pada 14 Apr 2018, 12:00 WIB
Diperbarui 16 Apr 2018, 11:13 WIB
Syahnaz Sadiqah

Liputan6.com, Jakarta - Sebentar lagi Syahnaz Sadiqah akan melepas masa lajangnya. Adik kandung Raffi Ahmad itu bakal dipersunting kekasihnya, Ritchie Ismail atau lebih populer dengan nama Jeje Govinda.

Seperti kebanyakan calon pengantin, Syahnaz Sadiqah menggelar pengajian untuk mendoakan kelancaran pernikahannya. Acara pengajian itu sendiri digelar hari ini, Sabtu (14/4/2018).

Kabar tersebut diketahui dari unggahan sejumlah penghuni rumah Syahnaz Sadiqah di Instagram. Seperti dalam video yang diunggah akun @ernicitrasari.

Tampak seluruh anggota keluarga Syahnaz Sadiqah sudah berkumpul di tengah rumah. Mulai dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Nisya dan Amy Qanita.

 

2 dari 4 halaman

Tema Warna Krem

Syahnaz Sadiqah
Syahnaz Sadiqah gelar pengajian [foto: instagram]

Seluruh anggota keluarga kompak mengenakan pakaian berwarna krem. Serasi dengan Syahnaz Sadiqah yang juga memakai baju muslim berwarna senada.

Sementara tamu undangan hampir semuanya mengenakan baju putih. Suasana haru begitu terasa di tengah acara pengajian tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Muka Cemong

Syahnaz Sadiqah
Syahnaz Sadiqah usai jalani pesta lajang [foto: instagram.com/syahnazs]

Malam sebelumnya, Syahnaz Sadiqah lebih dulu mendapat kerjutan pesta lajang (Bridal Shower) dari keluarga dan sahabat. Wanita 24 tahun itu sukses dikerjai dengan diminta mengenakan gaun warna biru muda dan wig seperti noni Belanda serta mahkota.

Wajah cantiknya berubah cemong. Beberapa hari sebelumnya, wajah Syahnaz juga tampak belepotan lipstick setelah mendapat kejutan Bridal Shower dari sahabat-sahabatnya.

"Penampakan mukaku semalemmm... jadi ceritanya ada bridal shower part 2 dari cewek2 ciraos," cerita Syahnaz di Instagram pribadinya baru-baru ini.

 

4 dari 4 halaman

Tanggal Pernikahan

[Bintang] Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/syahnazsadiqah)

Syahnaz dan Jeje Govinda rencananya akan menggelar pernikahan pada Sabtu, 21 April 2018 mendatang. Belum lama ini keduanya memamerkan foto-foto prewedding mereka ke media sosial.

Mereka memilih foto prewed di tempat terbuka. Syahnaz dan Jeje dibuat seolah-olah turun dari helikopter yang mendarat di atas gedung bertingkat.

Lanjutkan Membaca ↓