Cerita Pengalaman Mengerikan Sarwendah di Lokasi Syuting

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 14 Apr 2018, 11:40 WIB
Diperbarui 16 Apr 2018, 11:13 WIB
[Bintang] Sarwendah

Liputan6.com, Jakarta - Lama fokus menjadi ibu rumah tangga, istri Ruben Onsu akhirnya memutuskan terlibat dalam sebuah proyek film genre horor berjudul Kembang Kantil. Dalam film garapan Ubay Fox ini, Sarwendah berperan sebagai ibu panti asuhan bernama Ratna.

Sama seperti lawan mainnya, Nafa Urbach dan Irish Bella, Sarwendah juga mengalami kejadian mistis di lokasi syuting di kawasan Lembang, Bandung. Ibu satu anak ini mengaku melihat makhluk tak kasat mata.

"Aku beneran kaget sih sebenernya. Kadang ngeliat yang itunya (setan), malahan kata orangnya 'Wendah jangan kaget,' kadang aku sampe teriaknya harusnya cuma 'hah' gitu tapi aku sampe yang kayak 'haaaahh' gitu. Sorry aku kaget beneran," ucap Sarwendah dalam gala premier Kembang Kantil di Epicentrum XXI, Jumat (13/4/2018).

2 of 3

Lidah yang Kebas

[Bintang] Sarwendah
Untuk kali pertamanya setelah menikah dengan Ruben Onsu, Sarwendah bermain dalam film bergenre horor. Ibu satu anak itu bermain dalam film Kembang Kantil. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak hanya itu, Sarwendah juga merasa mengalami kejadian yang aneh. Tak tahu apa penyebabnya, Sarwendah merasa bahwa lidahnya kebas saat bangun tidur. Hal ini membuatnya sulit ketika berdialog.

"Aku baru pertama kali juga kesemutan di lidah. Bangun tidur tiba-tiba kesemutan dan dialognya panjang. Tapi pas pulang sudah enggak. Pas tidur di lokasi mungkin tergigit atau apa," ucapnya.

"Aku memang sudah terlalu fokus dengan akting. Benar-benar kesemutan, mati rasa. Aku rada bingung sih, mungkin tergigit saat tidur," lanjut mantan personel Cherrybelle ini.

3 of 3

Sinopsis

[Bintang] Sarwendah
Sarwendah, selalu terkenal dengan penampilannya yang mengenakan daster. Namun jangan salah kalau ibu satu anak yang satu ini kerap berpenampilan kekinian dan pastinya juga hits banget. (Instagram/sarwendah29)

Film Kembang Kantil bercerita tentang keinginan Alisa (Irish Bella) untuk mengikuti sebuah acara pementasan teater. Dia datang berkunjung ke rumah kakaknya, Anton (Fadika Royandi) dan istrinya, Siska (Nafa Urbach).

Di rumah Anton, Alisa bertemu Tania (Richelle) anak angkat Anton dan Siska yang sudah dianggap seperti anak sendiri. Sejak saat itu Alisa menyadari bahwa Tania memiliki keanehan dan misterius. Film ini akan tayang di bioskop pada 19 April 2018.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by