Sukses

Helsi Herlinda Penyuluhan Narkoba Sekaligus Promo Lagu

Helsi Herlinda menggelar acara penyuluhan pencegahan penyalahgunaan Narkoba di pemukiman Rusunawa Tambora, Jakarta Barat, Minggu (8/4/2018).

Liputan6.com, Jakarta Aktris dan penyanyi yang juga Ketua Umum Selebriti Anti Narkoba (SANI), Helsi Herlinda, bersama sejumlah relawan Badan Narkotika Nasional (BNN) antara lain Ozy Syahputra, menggelar acara penyuluhan pencegahan penyalahgunaan Narkoba di pemukiman Rusunawa Tambora, Jakarta Barat, Minggu (8/4/2018). 

Menurut Helsi Herlinda kegiatan ini sekalian mempromosikan singel terbarunya yang berjudul "Woww Bingits". Acara penyuluhan terasa menjadi lebih ringan. Masyarakat Rusunawa Tambora diajak senam bersama dengan iringan lagu Woww Bingits.

"Kebetulan lagu 'Woww Bingits' genrenya DanceDhut, jadi seru buat jadi musik senam, lirik lagunya juga mudah diikuti," kata Helsi Herlinda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusias

Menurut Helsi Herlinda, masyarakat Rusunawa Tambora sangat antusias dan gembira mendengarkan penyuluhan yang disampaikan Direktur Advokasi Deputi Pencegahan BNN, Dra. Yunis Farida Oktoris, MSi  

"Mereka senam sehat sama-sama, juga mendengarkan penyuluhan dari Bu Yunis," lanjut Helsi Herlinda.

 

3 dari 3 halaman

Menarik Warga

Helsi Herlinda dan Ozy Syahputra juga memegang poster berisi slogan-slogan dan informasi tentang bahaya Narkoba dan ajakan untuk segera rehabilitasi jika sudah terlanjur menjadi pemakai narkoba.  

Foto-foto slogan pencegahan penyalahgunaan narkoba ini sangat menarik, warga Rusunawa Tambora sampai berebut ikut memegang slogan-slogan tersebut.

"Saya berharap mereka tergerak hatinya untuk ikut aktif di garda terdepan pencegahan penyalahgunaan narkoba, baik di  lingkungan keluarganya maupun di lingkungan Rusunawa Tambora yang kabarnya cukup rawan penyalahgunaan narkoba," tandas Helsi Herlinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini