Sukses

Biasa Tampil Glamor, 6 Artis Tanah Air Ini Tetap Cantik Pakai Daster

Beberapa artis Tanah Air ini ternyata masih tetap cantik, meski mengenakan daster.

Liputan6.com, Jakarta Hidup menjadi artis Tanah Air membuat beberapa orang iri, lantaran mereka dianggap telah menggengam dunia. Dengan gaya hidup glamor, penampilan yang sempurna di depan publik, artis-artis ini tampil memukau.

Banyak orang yang bermimpi hingga berharap menjadi salah satu dari mereka. Padahal, mereka juga manusia biasa, ingin tampil apa adanya.

Apalagi saat berada di rumah atau berkumpul dengan keluarga, beberapa artis Tanah Air ini tampak santai.

Mereka juga terlihat cuek mengenakan daster. Namun kecantikan tetap terlihat di wajah mereka.

Siapa saja artis Tanah Air yang tetap memesona dengan daster yang dikenakannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Inul Daratista

Dalam penampilannya di televisi, Inul Daratista terlihat glamor dengan sapuan tata rias komplet. Selain itu, pakaian yang dikenakan pedangdut yang dikenal goyang ngebor ini juga tampak mewah.

Semua yang Inul kenakan terlihat apik dari ujung kaki hingga rambut, termasuk aksesori mentereng yang membuat penampilannya sempurna.

Namun, Inul juga ternyata senang mengenakan daster batik saat di rumah. Pakaian yang biasanya dikenakan kaum ibu ini tampak membuat Inul nyaman.

Beberapa kali, di akun Instagram miliknya, Inul Daratista mengunggah foto atau videonya mengenakan daster dan tanpa tata rias. Hasilnya, Inul tetap terlihat cantik.

3 dari 7 halaman

Sarwendah

Di panggung, Sarwendah memang tampak memukau dengan penampilannya yang glamor. Wajar saja, Sarwendah yang merupakan girlband Cherrybelle sudah biasa dengan gaya busana yang "wah."

Namun setelah menikah dengan Ruben Onsu, apalagi setelah memiliki anak, Sarwendah berubah drastis. Di unggahan Instagram miliknya, beberapa kali Sarwendah menunjukkan kegiatannya sebagai ibu rumah tangga.

Meski masih sibuk di dunia hiburan, Sawendah juga tak lupa dnegan tugasnya mengurus suami dan anaknya. Tak jarang, mantan personel Cherry Belle ini terlihat menggunakan daster layaknya ibu rumah tangga biasa.

Bahkan, beberapa kali, Sarwendah ke pasar bersama anaknya dengan memakai daster. Sarwendah ternyata masih tetap memiliki pesona tersendiri dengan pakaiannya yang sederhana.

4 dari 7 halaman

Artika Sari Devi

Artika Sari Devi, pemenang Puteri Indonesia 2004 ini biasa tampil anggun dalam berbagai kesempatan. Namun, istri Baim ini juga tak jaim (jaga imej) dengan penampilannya.

Foto Artika Sari Devi yang tengah ke minimarket setempat dengan daster batik beredar luas di internet beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, Artika Sari Devi juga mamakai sandal jepit.

Rupanya Artika Sari Devi baru saja menjawab tantangan iseng sang suami, Baim. Penyanyi 42 tahun itu menantang istrinya untuk membeli takjil (makanan untuk buka puasa) dengan mengenakan daster pada bulan Ramadan tahun lalu.

Artika yang lolos 15 besar Miss Universe 2005 ini ternyata menyanggupi permintaan sang suami dan sukses membuat Baim bertekuk lutut.

5 dari 7 halaman

Ashanty

Ashanty biasa terlihat glamor dalam berbagai penampilannya saat di atas panggung atau sebuah acara. Dengan tata rias yang lengkap, serta busana terbaru yang tengah menjadi tren.

Bahkan, penampilan Ashanty juga kerap kali menjadi patokan bagi beberapa wanita di Indonesia. Namun, Ashanty ternyata bisa juga cuek dengan penampilannyna, apalagi saat berkumpul dengan keluarga.

Dalam sebuah video yang diunggah Ashanty dan Aurel Hermansyah di Instagram Story, baru-baru ini, terlihat penampilan istri Anang Hermansyah itu sangat berbeda. Sambil menggendong anak bungsunya, Arsya, Ashanty merayakan ulang tahun putranya itu.

Yang menarik, Ashanty tampil apa adanya, seperti tidak direncanakan. Ia mengenakan daster bermotif batik, serta rambut panjangnya pun dikuncir asal-asalan.

6 dari 7 halaman

Uut Permatasari

Uut Permatasari, penyanyi dangdut yang juga dikenal dengan penampilan glamornya. Dalam aksi panggungnya, make-up lengkap, serta pakaian pesta membuatnya tampil memesona.

Setelah menikah, penampilan Uut Permatasari tampak sedikit berbeda. Ia nyaman dengan daster batik yang dikenakannya.

Walau sebagai pedangdut, Uut Permatasari tak lupa tugasnya sebagai istri dan seorang ibu. Salah satunya, mengurus anaknya.

Dalam akun Instagram miliknya,  Uut Permatasari beberapa kali mengunggah foto dirinya tengah menggendong anaknya dengan penampilan sederhana. Rambut Uut Permatasari yang biasanya rapi, hanya dikuncir asal. Meski begitu, Uut Permatasari tetap tampak cantik.

7 dari 7 halaman

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting memang dikenal cuek dengan penampilannya. Tak hanya tampil glamor, beberapa kali, Ayu Ting Ting terlihat sederhana dengan pakaian nyaman, seperti daster, saat berada di rumah atau berkumpul dengan keluarga.

Di unggahan akun Instagram miliknya, Ayu Ting Ting tak segan-segan menunjukkan kesehariannya. Salah satunya, mengurus anaknya. Penampilan Ayu Ting Ting saat memakai daster memang berubah drastis, tanpa riasan tebal atau baju manggung yang biasa dikenakan.

Saat mengantar ayahnya, Rojak melakukan ibadah umrah, pada akhir Januari 2018, Ayu Ting Ting juga tak segan mengenakan daster. Ia seolah jatuh cinta dengan pakaian tersebut.

Meski banyak yang protes, Ayu Ting Ting tak peduli. Ayu Ting Ting terbiasa menghadapi haters. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini