Sukses

EXO-CBX dan Sehun Sedang Ada Masalah?

Sehun sepertinya tidak menggubris ucapan selamat kepada dirinya.

Liputan6.com, Jakarta EXO-CBX akan segera merilis single terbaru mereka setelah lama 'puasa'. Lewat lagu berjudul Blooming Day, Chen, Baekhyun, dan Xiumin menyapa fans lewat V Live dalam acara Thursday's Also with EXO-CBX! Mereka pun tampak menggoda Sehun yang tak membalas pesan ucapan ulang tahun dari mereka. 

Seperti yang diketahui, Sehun memang merayakan ulang tahunnya di hari yang sama, yakni Kamis 12 April kemarin. Para member EXO-CBX tampak memberikan ucapan selamat ulang tahun lewat chat di grup, tapi menurutnya Sehun tak membalas.

"Hari ini adalah ulang tahun Sehun magnae EX0... Karena ini ulang tahunnya, kita meninggalkan pesan (selamat ulang tahun) di grup chat kami, tapi dia masih belum membalas!" ungkap Baekhyun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjelasan

Ketiga member EXO ini kemudian langsung menjelaskan kenapa kemungkinan Sehun nggak membalas. Ternyata Sehun kemungkinan masih sibuk syuting sampai belum sempat memegang HPnya. 

"Mungkin karena Sehun sibuk syuting drama. Aku juga sebelumnya syuting drama dan itu sangat berat," jelas EXO-CBX.

 

3 dari 3 halaman

Promo

EXO-CBX saat ini sedang mempromosikan Blooming Day, meski sibuk tentunya mereka nggak lupa dengan ulang tahun sang magnae kesayangan. Sekali lagi selamat ulang tahun untuk Sehun.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.