Sukses

Di Film The Secret, Nagita Slavina Awalnya Dipasangkan dengan Hamish Daud

Diakui Raffi Ahmad, sebenarnya Nagita Slavina dipasangkan dengan Hamish Daud untuk film The Secret ini.

Liputan6.com, Jakarta Film terbaru yang diproduksi oleh RA Pictures berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend akan segera tayang pada 26 April 2018. Film ini diproduseri oleh Raffi Ahmad dan diperankan oleh sang istri, Nagita Slavina.

Raffi Ahmad tidak hanya memproduseri tetapi juga ia ikut bermain dalam film The Secret. Di sini ia berperan sebagai mantan kekasih karakter yang diperankan oleh sang istri.

Diakui Raffi Ahmad, sebenarnya dirinya tidak ingin ikut bermain dalam film ini.

"Tadinya aku enggak mau main film ini, tapi coba pasangin Nagita sama Hamish," ujar Raffi Ahmad saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Bertemu

Namun rencananya tersebut ternyata tidak terlaksana. Diakui Raffi Ahmad, jadwal Hamish Daud untuk melakukan syuting sangat susah, sedangkan filmnya ini harus segera syuting.

3 dari 4 halaman

Mepet

"Hamish kemarin ditelepon tapi dia ada kerjaan juga. Karena syuting udah mepet, seminggu lagi mulai syuting akhirnya balik lagi. Ya udah gue aja," ujar Raffi Ahmad.

4 dari 4 halaman

The Secret: Suster Ngesot Urban Legend

Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend produksi RA Pictures mengangkat kisah seorang gadis bernama Kanaya (Nagita Slavina) yang baru saja kembali ke Tanah Air setelah menjalani studi di Australia. Namun Kanaya begitu kaget ketika tahu sang ayah ternyata telah menikah dengan seorang perempuan yang sebaya dengan dirinya.

Kanaya memutuskan kabur dari rumah, tapi nahas, ia malah mengalami kecelakaan yang membuatnya terpaksa dirawat di rumah sakit. Selama masa pemulihan, teror suster ngesot mulai menghantui kehidupan Kanaya. Konflik keluarga yang dialami Kanaya serta teror suster ngesot membuat Kanaya mulai depresi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini