Sambil Menahan Tangis, Riza Shahab Mengaku Menyesal Gunakan Sabu

Oleh Surya Hadiansyah pada 13 Apr 2018, 18:30 WIB
Diperbarui 15 Apr 2018, 18:13 WIB
Riza Shahab

Liputan6.com, Jakarta Riza Shahab bersama lima rekannya menjalani assessment di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Jumat (13/4/2018). Riza Shahab diketahui positif menggunakan sabu.

Riza Shahab diamankan di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Dari penangkapan itu, diketahui jika Riza Shahab tengah pesta sabu.

Hanya saja, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan barang bukti sabu. Untuk itu, Riza Shahab bersama lima rekannya yang lain menjalani assessment lebih lanjut.

Di sela-sela assessment tersebut, Riza Shahab menyampaikan beberapa kalimat di depan awak media. Sambil menahan tangis, Riza Shahab mengaku menyesal.

2 dari 3 halaman

Penyesalan dan Terima Kasih

Riza Shahab
Aktor Riza Shahab memberi keterangan usai menjalani pemeriksaan oleh BNN di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/4). Riza Shahab ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkotika. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Asalamuaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Riza Shahab mewakili temen-temen saya, saya sangat menyesal menggunakan narkoba dan saya tidak akan menyentuh lagi. Terima kasih sudah menyadarkan saya lebih awal sebelum terjerumus lebih dalam," kata Riza Shahab dengan suara bergetar pada Jumat (13/4/2018).

 

3 dari 3 halaman

Imbauan untuk Masyarakat

Riza Shahab
Ekspresi aktor Riza Shahab saat memberi keterangan usai menjalani pemeriksaan oleh BNN di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/4). Riza Shahab mengaku menyesal telah menggunakan narkoba. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Tak hanya itu, ia juga mengingatkan kepada masyarakat agar menjauhi narkoba. "Saya meminta maaf kepada keluarga, saya sangat menyesal. Kepada masyarakat saya minta jauhi narkoba," katanya lagi.

Lanjutkan Membaca ↓