Sukses

Sinopsis Anak Langit Episode Jumat 13 April 2018: Hariman Menghilang

Sinetron Anak Langit Jumat malam ini memasuki episode ke-644

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Langit Jumat malam ini makin seru saja. Rimba berdua Hiro, Andra dan Kei, serta anak-anak Rainbow dalam dua atau tiga kelompok berpencar. Mereka mencari-cari mobilnya Hariman tapi belum ketemu.

Ya, dikisahkan Anak Langit, Hariman, ayahanda Milka dan Rimba menghilang. Sementara itu Erland akhirnya sampai di pinggir jalan dan ketemu dengan Eka dan kawan-kawan. Lalu Erland mengajak mereka pergi dari situ.

Di sebuah ruas jalan, Erland dan kawan-kawan berpapasan dengan Rimba dan Hiro. Erland memakai helm dan jaketnya. Rimba dan Hiro sempat memperhatikan motornya anak-anak Thunder. Yulita dan lain-lainnya masih menunggu di parkiran pemakaman.

Yulita dan Milka mulai cemas. mencoba lagi beberapa kali menelpon Hariman tapi HP-nya sekarang malah tidak aktif. 

Dan, selanjutnya di Anak Langit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Milka dan Yulita Cemas

Sementara itu di parkiran pemakaman, hari sudah makin gelap sekarang. Hariman belum pulang pulang juga. Yulita dan Milka mulai nangis. cemas banget. Rimba juga cemas. Rimba coba menelepon lagi tapi tetap tidak aktif.

Hiro menyarankan apa tak sebaiknya Yulita, Milka, dan Vika pulang dulu saja. "Biar beberapa dari kita tetap nunggu di sini," kata dia.

Rimba setuju dan mengatakan biar dia saja yang menunggu di sini.

Lalu Hiro mengajak mereka menunggu di situ. Vito di dalam mobil tampak melamun. Papanya memperhatikan ini dan bertanya kenapa. Vito menjawab bahwa dia selalu panas hatinya melihat Tari bersama Andra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.