Riza Shahab Ditangkap karena Narkoba, Ini Kata Fitri Tropica

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 13 Apr 2018, 19:46 WIB
Diperbarui 15 Apr 2018, 19:13 WIB
[Bintang] Riza Shahab

Liputan6.com, Jakarta - Riza Shahab menambah daftar panjang artis pengguna narkoba. Riza Shahab ditangkap terkait narkoba bersama lima orang temannya di Apartemen The Wave, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Riza Shahab diamankan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya saat sedang melakukan pesta sabu. Kini, pesinetron Cerita SMA itu masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

"Jadi ada enam orang yang diamankan, yakni RHS, REF, RA, SN, WSS, dan seorang artis RS," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya dalam keterangan tertulis, Jakarta, Jumat (13/4/2018).

Kabar penangkapan Riza Shahab juga telah menyebar di kalangan selebritas. Namun Fitri Tropica yang merupakan mantan kekasih Riza Shahab, mengaku belum mendengarnya.

2 dari 3 halaman

Putus Komunikasi

[Bintang] Fitri Tropica
Fitri Tropica (Instagram/fitrop)

"Waduh, kasus apa ya? Saya enggak tahu, sudah lama banget enggak ada kontak jadi enggak tahu," ungkap Fitri Tropica melalui pesan Whatsapp, Jumat (13/4/2018).

3 dari 3 halaman

Takut Salah

[Bintang] Fitri Tropica
Fitri Tropica (Instagram/fitrop)

Saat ditanya mengenai penangkapan kasus Riza Shahab, Fitri Tropica mengaku takut berkomentar. Pasalnya selain sudah menikah, Fitri Tropica juga telah berbeda lingkungan pertemanan dengan Riza Shahab.

"iya (tak mau menanggapi). Takut salah-salah bicara karena sudah berbeda lingkungan juga sih, beda teman dan lainnya," kata Fitri Tropica.

Lanjutkan Membaca ↓