Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Jumat 13 April 2018: Laras Cedera Janji?

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta memasuki episode ke-219.

Liputan6.com, Jakarta Siapa Takut Jatuh Cinta makin seru. Episode Siapa Takut Jatuh Cinta kali ini berkisah tentang Laras dan Marco sudah sampai di tempat tata usaha. Laras minta Marco untuk mendengarkan Laras.

Marco menjelaskan walau Vino adalah anaknya Rani, tapi dia adalah laki-laki yang Laras sayangi. Marco harus membantunya. Tapi mereka kaget, Ningrum sudah di situ. Marco heran, kenapa Ningrum di sini?

Ningrum sudah memegang kertas, perincian biaya ujian Vino. Ningrum siap bayar. Tapi Marco langsung ambil dari tangan Ningrum. Saat itu Tari muncul, Tari menyindir, ternyata kecurigaannya benar bahwa Laras akan minta bantuan orangtuanya.

Tari memastikan Laras sudah membohongi perjanjian.

Apa yang terjadi di Siapa Takut Jatuh Cinta?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jual Baju Banting Harga

Di apartemen Vino, semua baju dijejer di meja dan sofa. Di situ ada Raka dan Hans cs, semua disuruh beli. "Ini murah, kalau beli di luar, bisa tiga puluh juta," kata Vino promo, membanting harga.

 

3 dari 3 halaman

Nangis-Nangis

Sean menunggu Sandra dengan gelisah. Saat datang, Sandra mengaku sampai mengorbankan jam makan siang untuk datang. Sean menjelaskan bahwa ini akan panjang.

Sandra minta ceritanya diperpendek, dan langsung pada persoalan. Lola yang sakit hati pada Sean, nangis nangis di semak, agar tak ketauan kalau ia kabur dari kerjaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.