Sukses

Sibuk Rajai Industri Musik, EXO-CBX Masih Bisa Berbagi Keseruan

Sibuk dengan sub-unit EXO-CBX, Chanyeol, Baekhyun dan Xiumin masih tetap menjaga komunikasi dengan rekan-rekannya.

Liputan6.com, Seoul: EXO-CXB, sub-unit EXO yang terdiri dari Chanyeol, Xiumin dan Baekhyun, sibuk dengan kegiatannya, termasuk promosi "Blooming Day".

Sebagai trio, EXO-CBX menunjukkan kemampuan vokal mereka dengan karya yang mereka raih. Hasilnya, mereka mampu merajai iTunes di 35 negara di dunia, termasuk Indonesia hingga Uni Emirat Arab.

Di tengah kesibukannya itu, mereka masih tetap menjaga komunikasi dengan rekan-rekannya. Salah satunya, dukungan yang diterima EXO-CBX. Meski sempat gugup, mereka akhirnya bisa mengatasinya.

EXO-CBX juga menyebutkan, rekan-rekannya juga memberikan dukungan terhadap kegiatan solo mereka.

"Aku rasa, semua member EXO saling menjaga. Terkadang ada momen kami benar-benar gugup di atas panggung tapi mereka memberikan dukungan kepada kami," sebut Baekhyun, diwartakan Naver, Jumat (13/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dukungan Penuh

Baekhyun pun berbagi cerita keseruan saat di dapur rekaman bersama rekan-rekannya. Ketika dilanda stres, semua itu tak berasa kehadiran mereka.

3 dari 5 halaman

Bahagia

"Pernah, kami harus melakukan siaran tunda di sebuah acara musik hingga tengah malam. Member EXO selalu memberikan dukungan kepada kami. Itu sangat membantu," Baekhyun menambahkan.

4 dari 5 halaman

Tak Lupa Ucapan Selamat

Meski sibuk, Baekhyun, Chanyeol, dan Xiumin tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada rekan mereka yang merayakan. Seperti yang baru saja mereka lakukan ketika Sehun berulang tahun ke-24, 12 April 2018.

5 dari 5 halaman

Cerita Lucu

"Kami sempat membanjiri Sehun dengan ucapan selamat ulang tahun tengah malam itu. Tapi, tak ada jawaban dari Sehun. Kami sempat panik, khawatir terjadi sesuatu pada Sehun. Esoknya, ia menelepon dan menyebutkan, tak sengaja tertidur hingga pagi," kata Baekhyun yang disambut tawa dari rekan-rekannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.